1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     9 April 2018 11:02

    Dibesarkan sebagai wanita, ternyata jenis kelaminnya laki-laki

    Dia selalu bertanya-tanya mengapa payudaranya tidak tumbuh, dia juga tidak mengalami menstruasi.

    Feed.merdeka.com - Maher Ibrahim Borhan selalu bertanya-tanya mengapa payudaranya tidak tumbuh, dia juga tidak mengalami menstruasi selama masa pubertas. Dia juga sangat bingung ketika dia selalu meremehkan teman-teman wanitanya.

    Dia selalu percaya bahwa dirinya lesbian. Namun, sampai akhirnya dia memiliki jakun, dia menyadari ada sesuatu yang salah, dan dia percaya dunia harus belajar dan memahami situasi yang jarang terjadi.

    Dilansir Viral4real.com, akhirnya dia menjalani tes medis selama masa kuliah dan menerima diagnosis yang mengejutkan; bahwa dia sebenarnya berjenis kelamin pria.

    Maher rupanya lahir dengan dua organ seks yang membingungkan orangtuanya pada awalnya. Rupanya, Maher menderita Hermaphroditism, sebuah kasus medis yang jarang terjadi dimana organ-organ seks internal penderita mengandung jaringan ovarium dan testis.

    Hari ini, pria asal Filipina itu sedang dalam proses untuk mengubah namanya dari seorang wanita menjadi pria dan juga mulai mengubah gaya pakaiannya.

    Dia membagikan kisahnya di Facebook, untuk menjelaskan statusnya kepada orang lain--terutama teman-teman sekelasnya yang terbiasa menganggapnya sebagai seorang wanita-- agar memahami bahwa dia sebenarnya seorang pria, dan dibesarkan sebagai seorang wanita oleh orangtuanya yang mengira dia adalah seorang wanita.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES