1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH HEROIK


  8. Reporter :     6 April 2018 15:00

    Nekat, gadis ini bertarung lawan harimau demi selamatkan kambing

    Tanpa rasa takut sedikitpun, ia mengambil sebatang tongkat lalu memukuli harimau itu.

    Feed.merdeka.com - Perempuan muda yang satu ini bisa dibilang gila. Ia berani bertarung melawan seekor harimau yang menyerang kambingnya.

    Rupali Meshram (23) beruntung dirinya selamat setelah berusaha menyelamatkan kambing miliknya dari terkaman harimau.

    Dilansir BBC, awalnya dia mendengar kambingnya mengembik keras. Ia pun berlari keluar dari rumahnya di negara bagian Maharashtra, untuk memeriksa.

    Ternyata ada seekor harimau yang menerkam kambingnya. Tanpa rasa takut sedikitpun, ia mengambil sebatang tongkat lalu memukuli harimau itu untuk mengusirnya.

    Namun, si raja hutan justru menyerangnya. Namun, akhirnya ia selamat setelah ditarik masuk ke dalam rumah oleh ibunya.

    Namun nahas, ibu dan anak itu menderita luka. Kambing milik mereka pun tak bisa diselamatkan.

    Peristiwa itu terjadi pekan lalu, tetapi baru saja terungkap belakangan. Saat itu, Meshram sempat mengambil foto selfie wajahnya yang berlumuran darah setelah mengalami serangan harimau.

    Dokter yang merawat Meshram pun memujinya, dan menyebut gadis itu memiliki "keberanian yang patut ditiru" dalam bertarung melawan harimau. Namun dokter juga mengatakan dia beruntung karena tidak digigit oleh binatang itu.

    Meshram menderita luka ringan di bagian kepala, pinggang, kaki dan tangan, namun bisa pulih dengan cepat. Akan tetapi karena mengalami cedera di kepalanya, dia harus menjalani CT scan dan terus diawasi.

    "Saya pikir putri saya akan mati," kata ibunya, Jijabhai, kepada BBC Hindi.

    Sang ibu berkisah dia merasa takut melihat putrinya berlumuran darah mencoba menghalau harimau itu dengan sebatang tongkat. Adapun ibunya, mengalami cedera karena diserang harimau di dekat matanya, saat dia menarik putrinya ke tempat yang aman. Luka-luka yang dialaminya juga sudah pulih.

    Mereka mengatakan, saat itu setelah masuk rumah, mereka memanggil penjaga hutan tetapi harimau itu pergi sebelum petugas itu tiba 30 menit kemudian.

    Satwa-satwa liar seringkali memasuki desa tersebut karena letaknya yang berdekatan dengan taman margasatwa.

    "Saya sedikit khawatir jika langsung kembali ke desa saya setelah serangan seperti ini, tetapi saya tidak takut," kata Meshram kepada BBC Hindi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES