1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH HEROIK


  8. Reporter :     11 Desember 2017 19:03

    Demi lindungi majikannya, kucing ini nekat lawan ular derik

    Begitu ular semakin dekat, Oreo langsung beraksi untuk menlindungi majikannya dari ular berbisa itu.

    Feed.merdeka.com - Seekor kucing milik keluarga di Orlando, Amerika Serikat, berani mempertaruhkan nyawa demi melindungi tuannya dari ular derik. Seperti dikutip dari Love Meow, kucing berkulit hitam putih itu memang sangat dekat dengan seluruh anggota keluarga itu, terlebih pada Jaiden Peterson, 10.

    Oreo selalu menjaga majikannya, bahka dia lebih pas sebagai hewan penjaga daripada kucing peliharaan. Oreo merupakan kucing yang setia. Hingga ada suatu hari tepatnya 25 November 2017, saat anak-anak bermain di luar, Oreo tiba-tiba bertingkah aneh. Ternyata ada seekor ular derik memasuki pekarangan rumah mereka.

    Oreo kucing pemberani
    Cyndi Anderson/lovemeow.com/Cyndi Anderson/lovemeow.com

    Begitu ular semakin dekat, Oreo langsung beraksi untuk menlindungi majikannya dari ular berbisa itu. Menyadari ada ular, anak-anak ketakutan dan langsung masuk ke dalam rumah.

    Bak pahlawan, Oreo menghadapi ular itu sendirian. Oreo memang berhasil menghalau ular itu, Namun nahas, kakinya digigit hingga bengkak.

    Melihat Oreo terluka, majikannya langsung membawanya ke rumah sakit hewan untuk perawatan darurat. Jaiden sangat khawatir kehilangan teman baiknya. Dia selalu berada di samping Oreo.

    Oreo kucing pemberani
    Cyndi Anderson/lovemeow.com/Oreo kucing pemberani

    Setelah mendapat perawatan, luka di kaki Oreo bisa disembuhkan. Oreo bisa bangkit kembali dan kakinya terlihat lebih baik. Jaiden sangat senang karena akhirnya Oreo bisa kembali ke rumah. Saat ditanya apa yang diinginkan untuk hadiah Natal nanti, dengan manisnya Jaiden menjawab bahwa dia hanya ingin kucingnya bahagia dan sehat.

    Oreo kucing pemberani
    Cyndi Anderson/lovemeow.com/Cyndi Anderson/lovemeow.com

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES