1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH HEROIK


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 20:00

    Palangkan mobil demi bantu orang tua menyeberang, polisi ini panen pujian

    Seorang polisi terpaksa menghadang para pengemudi dengan mobilnya. Polisi itu turun dari mobilnya dan memapah orang tua.

    Feed.merdeka.com - Menyeberang jalan di perkotaan menjadi salah satu tantangan tersendiri. Apalagi untuk para orang yang sudah lanjut usia. Faktor usia membuat langkah mereka semakin lamban. Sehingga ketika menyeberang jalan yang lebar, mereka akan memerlukan waktu yang cukup lama. Seperti terlihat dalam tayangan CCTV yang diunggah akun Instagram @bikinrame. Seorang lanjut usia dibantu oleh anggota polisi untuk menyeberang jalan.

    Ketika sedang melaju, kebanyakan pengemudi enggan melambatkan kendaraannya untuk memberi kesempatan pejalan kaki menyeberang. Mereka akan terus melaju tanpa mempedulikan yang lain.

    Hal itu membuat seorang polisi terpaksa menghadang para pengemudi dengan mobilnya. Polisi itu turun dari mobilnya dan memapah orang tua yang mengenakan pakaian hitam dengan payung merah muda yang ingin menyeberang. Aksi polisi ini pun menuai pujian. Para netizen yang komentar di akun @bikinrame menyatakan respek pada polisi itu.

    Bagi pengemudi di mana pun berada, tetap hormati pejalan kaki yang menyeberang ya, apalagi orang tua. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES