1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 18:20

    Ngamuk, Komandan banting handphone hingga "babak belur"

    Ternyata, sang Komandan ngamuk karena...

    Feed.merdeka.com - Dunia tentara terkenal displin dan keras. Semua prajurit harus melaksanakan apapun sesuai perintah dan aturan.

    Jika melanggar, walau ringan, hukuman sudah siap menanti. Seperti dalam sebuah video yang viral di Youtube dengan judul: KOMANDAN NGAMUK! Langsung Banting HP Tentara Penjaga Kompi.

    Sejak diunggah 1 Oktober lalu, video ini sudah dilihat 284,096 kali pada 2 Oktober 17.45 WIB. Adapun durasi video ini adalah 10 menit, 3 detik. 

    Dalam video itu tampak beberapa prajurit berbaris, sementara sang Komandan berdiri di depan mereka dengan memegang sebuah smartphone. 

    "Saksikan semua ini. Ini akibatnya kalau kalian tidak mentaati aturan, perintah. Bawa  HP saat ngepos (jaga pos)," begitu suara sang Komandan. 

    Sang Komandan langsung membanting handphone tersebut. Tak hanya sekali, tapi sampai tiga kali. Sang Komandan juga sempat mengecek, apakah handphone itu sudah hancur betul atau belum. 

    Tak diketahui lokasi kejadian ini. Namun, netizen sebagian mendukung langkah pendisiplinan sang Komandan tersebut.  Salah satunya adalah Edvan Desiono. Dia menulis:  Wajar di banting HP-nya orang tugas jaga pos koq malah mblenger maenan HP, enak bener HP-nya di banting...mestinya di injek-injek sampe remek, biar tahu rasa akibat kelalaiannya bisa membahayakan rekan-rekannya yang lain....untung suasananya kondusif, coba kalo lagi genting...abis dah tuh kompi disikat musuh.

     Bagaimana dengan anda, setujukah dengan tindakan sang Komandan?

    Simak juga videonya:  

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES