1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Desy Afrianti    2 Oktober 2017 17:15

    Sedang tunggu taksi online di jalanan, ponsel pria ini malah raib dijambret

    Dalam rekaman CCTV terlihat korban sedang menunggu taksi online yang sudah di pesan di depan sebuah tempat pencucian mobil.

    Feed.merdeka.com - Di era digital seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa dilakukan melalui ponsel. Tak hanyak sekadar dipakai menelepon ataupun chat, ponsel juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi perbankan, hingga memesan taksi.

    Dengan segala kegunaannya, Anda mungkin lebih repot bila lupa membawa ponsel daripada dompet. Karena itu, jagalah baik-baik ponsel Anda jangan sampai berpindah tangan.

    Di Medan, Sumatera Utara, ada seorang warga yang kehilangan ponselnya saat sedang memesan taksi online. Berdasarkan informasi yang disampaikan akun Instagram @medantalk, pencurian itu terjadi di Jalan Madong Lubis, Medan, pada Minggu 1 Oktober 2017 sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam rekaman CCTV terlihat pria itu sedang menunggu taksi online yang sudah di pesan di depan sebuah tempat pencucian mobil.

     

    Pencurian ponsel terjadi lagi hari ini di Jln Madong Lubis, Medan dekat didepan sebuah doorsmeer. Terekam di CCTV Korban sedang menunggu Taksi Online yang telah dipesan. Sebelum Taksi Online sampai, ada seorang kendarai Sepeda Motor mutar masuk dan jambret ponsel dari tangan korban dalam hitungan detik. Korban langsung sadar dan usaha kejar pelaku namun pelaku tidak berhasil ditangkap. Kejadian 01 Oktober 2017 sekitar jam 18.00 WIB Selalu hati hati dengan ponsel anda, apalagi sedang menunggu Taksi online yang mungkin akan monitor keberadaan taksi online. Tag teman dan keluarga anda yang anda sayangi. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk teman korban DjKociK Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. #berita #jambret #pencurian #medantalkpencurian #medan #medantalk

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Medan Talk (@medantalk) pada

    Sebelum taksi online sampai, ada seorang pengendara sepeda motor yang mutar masuk dan langsung mengambil ponsel dari tangan korban dalam hitungan detik. Korban langsung sadar dan berusaha mengejar, namun pelaku tidak berhasil ditangkap. "Selalu hati hati dengan ponsel anda, apalagi sedang menunggu Taksi online yang mungkin akan monitor keberadaan taksi online." demikian ditulis akun @medantalk.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES