1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 10:32

    Seharga Rp39 miliar, begini mobil mewah Cristiano Ronaldo

    Bugatti Chiron mampu melaju hingga kecepatan 420 km/jam.

    Feed.merdeka.com - Mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, terkenal dengan koleksi mobil mewahnya. Baru-baru ini dia memamerkan mobil anyarnya yaitu Bugatti Chiron. Melansir laman Marca, Bugatti Chiron dibekali mesin empat turbo yang dapat menyemburkan tenaga hingga 1.500 tenaga kuda. Selain itu, Bugatti Chiron mampu melaju hingga kecepatan 420 km/jam.

    Untuk memboyong mobil mewah keluaran Prancis tersebut, eks penyerang Manchester United diperkirakan mengeluarkan dana 2,5 juta euro atau sekitar Rp39,69 miliar. Cristiano pun memamerkan mobil tersebut pada akun Instagramnya @cristiano. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Ronaldo begitu nyaman mengendarainya bersama putranya.

    Dikabarkan, pria berusia 32 tahun itu telah memiliki 15 mobil mewah yang jumlahnya ditaksir mencapai 4,91juta US dollar atau Rp65,46 milliar. Di antaranya ada Aston Martin DB9, Lamborghini, Rolls Royce, dan Porsche Cayenne Turbo.

     

    New animal in the building Bugatti Chiron 🎉🎉🎉✌️👌✈️

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

    Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepak bola terkaya di dunia. Sumber penghasilan Ronaldo tidak hanya terbatas dari gaji sebagai pemain sepak bola, namun juga didapat dari kerja sama dengan produk ternama dunia dan memiliki produk busana dengan nama "CR7".

    Beberapa sumber mengatakan, pendapatan bersih Ronaldo mencapai angka antara £200 juta dan £250 juta atau sekitar Rp3,96 triliun. Melihat pendapatan Ronaldo, sangat wajar ya dia membeli mobil dengan harga selangit. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES