1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     1 Oktober 2017 20:00

    Mau makan steak, mama muda malah digigit ular berbisa

    Tak tanggung-tanggung, wanita itu digigit sebanyak tiga kali oleh ular berbisa itu.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita asal Virginia datang ke sebuah restoran steak bersama kekasih dan anaknya. Namun, sebelum menikmati gigitan daging steak yang lezat, dia lebih dulu digigit oleh seekor ular berbisa.

    Rachel Myrick baru saja masuk ke LongHorn Steakhouse di Fredericksburg pada awal September 2017, tiba-tiba saja dia merasakan gigitan dengan sakit luar biasa. Itu baru gigitan pertama dari tiga gigitan yang dideritanya.

    "Awalnya rasanya seperti disengat lebah atau tawon atau semacamnya," kenangnya tentang serangan tak terduga itu ke stasiun WTVR Richmond, dikutip laman huffingtonpost.com. "Saya mengulurkan tangan dan meraih kaki saya karena rasa sakit yang luar biasa dan di bawah jari saya terasa kebas."

    Saat Myrick bereaksi, kekasihnya, Michael Clem, dan anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun langsung menginjak reptil itu dan membunuhnya di tempat kejadian.

    Clem mengaku bahwa dirinya langsung bisa mengenali jenis ular asli Virginia itu.

     

    "Saya telah membesarkan dan mengumpulkan reptil selama 15 tahun," katanya kepada The Fredericksburg Free Lance-Star.

    Clem meminta bantuan dan kemudian menunggu bersama Myrick di luar restoran sampai ambulans tiba. Begitu sampai di rumah sakit, dia diberi antivenin setelah pembengkakan akibat bisa ular menyebar ke paha dan pinggul kirinya.

    Dokter mengatakan kepadanya bahwa akan memakan waktu tiga bulan baginya untuk pulih.

    Dalam sebuah pernyataan, Longhorn SteakHouse mengatakan stafnya masih menyelidiki bagaimana hal itu terjadi dan mereka mengambil langkah untuk mencegahnya kejadian tersebut terulang kembali.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES