1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     30 September 2017 18:03

    Bikin ngakak, aksi sales ini promosi produk atau atraksi debus ya?

    Lihat aksi kocak sales Evercross itu dalam video di bawah ini.

    Feed.merdeka.com - Sales merupakan pekerjaan yang membutuhkan keahlian dalam menarik perhatian calon pembeli. Berbagai cara biasanya ditempuh agar calon pembeli tertarik dan akhirnya membeli produk yang dijual.

    Nah, itu juga yang berusaha dilakukan sales ponsel asal Indonesia, Evercoss. Aksinya sangat extraordinary. Karena aksinya tersebut, sales itu malah terlihat bermain debus ketimbang menjual produk.

    "Biasanya kalau handphone mahal dipakainya pelan-pelan, Bang! (Merek) lain pada bilang 'Kuat air, (tahan dalam air) 30 menit.' Emangnya yang beli ubur-ubur?! Ini yang beli manusia, ya Bang ya!" jelas pria berbaju oranye.

    Dengan suara penuh semangat dan gerakan demonstrasi yang mencolok, sales itu menunjukan kehebatan ponsel tersebut. Pengunjung semakin berkerumun di sekitar stan Evercross.

    Setelah itu, si sales mengetok-ngetok ponsel dengan palu untuk menunjukkan kekuatannya. Tak hanya itu, ponsel kemudian dibanting ke lantai.

    "Ini paku, Bang. Ini handphone, bukan dummy. Lihat! Nah kan, jangan beli handphone mahal, tapi kalau pengin digeletakin aja hati-hati (karena) LCD-nya takut pecah!" tambahnya.

    Tidak sampai di situ, ponsel yang ditangannya digunakan untuk mengetuk palu di sebuah balok kayu. Saking kerasnya pukulan si sales, paku yang tertancap tembus ke belakang balok. (Randi Mulyadi/ita)

    Lihat aksi kocak sales Evercross tersebut:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES