1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     29 September 2017 19:31

    Gadis Cilik 'Curi' Popcorn Pangeran Harry, Reaksinya Tak Terduga

    Gadis cilik yang duduk di pangkuan ibunya itu terus mengambil beberapa genggam berondong jagung tanpa disadari Pangeran Harry.

    Feed.merdeka.com - Beragam kabar tentang dua putra mahkota kerajaan Inggris, baik Pangeran William maupun Pangeran Harry, selalu menarik perhatian dunia. Termasuk kejadian lucu yang dialami Pangeran Harry ini.

    Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry hadir dalam pertandingan voli Inggris melawan Denmark di Invictus Games, Toronto. Harry tampak duduk di antara kursi penonton sambil asyik ngobrol dan makan popcorn.

    Saking asyiknya ngobrol, ia pun tak sadar telah menjadi korban 'pencurian'. Dalam sebuah video yang diunggah Independent.co.uk, tampak gadis cilik berusia dua tahun diam-diam mengambil popcorn milik Harry. Namun, sang empunya tak sadar lantaran sedang asyik ngobrol dengan rekan di sebelahnya.

    Gadis cilik yang duduk di pangkuan ibunya itu terus mengambil beberapa genggam berondong jagung tanpa disadari Pangeran Harry. Hingga akhirnya Harry pun sadar, dan mengambil alih popcorn miliknya sambil mencandai si gadis cilik.

    Harry pun menggoda gadis itu, berpura-pura mengambil camilan itu sebelum bermain-main dengan memakan potongannya dan membuat wajah konyol.

    Gadis cilik itu tak lain adalah Emily Henson, putri peraih medali paralimpik Inggris dan peserta Invictus, Dave Henson.

    Video ini pertama kali diunggah oleh seorang jurnalis foto ITV. Video ini langsung menjadi viral di sejumlah media.

    Tonton videonya di bawah ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES