1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     29 September 2017 17:15

    Coba tebak, wanita cantik ini manusia atau robot?

    Gerak-gerik bak robot itulah yang kemudian menjadi perdebatan.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video perempuan cantik tengah jadi perdebatan di dunia maya. Bukan karena kecantikannya, melainkan dia manusia atau robot?

    Sebuah video yang diunggah ke Youtube dengan akun Japan's memperlihatkan wanita cantik ini melambaikan tangannya dengan pelan. Senyum tipis sempat mengulas di bibirnya.

    Dalam keterangan tertulis: A realistic female android at Tokyo Game Show 2017. THIS IS A ROBOT, NOT A HUMAN BEING.

    Gerak-gerik bak robot itulah yang kemudian menjadi perdebatan karena sebagian netizen meyakini bahwa dia adalah manusia, bukan robot.

    Mereka yang meyakini perempuan ini manusia berargumentasi bahwa pupil matanya tidak bisa berbohong. Di menit 0:02, mata perempuan ini memang bergerak reflek. "It's definitely not a robot! Pupils move jerkily! Only human eyes work so! Many of the movements are irrational for the robot!" tulis Спортики.

    Salah satu akun di Youtube dengan nama Scientific Discovery Channel bahkan menyamakan wajah perempuan dalam video itu dengan perempuan dari akun Instagram/saotvos.

    Dikutip dari laman The Sun, 28 September 2017, ternyata perempuan cantik itu benar-benar manusia. Aktris itu tampil di acara Tokyo Game Show, yakni stan PlayStation 4 game "Detroit: Become Human." Game itu dibuat developer Prancis, Quantic Dream dan akan diluncurkan tahun 2018.

    Sang aktris memainkan peran sebagai robot humanoid dengan nama AP700 -- yang dikenal sebagai "the most reliable android."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES