1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     29 September 2017 12:05

    5 anak selebriti Indonesia ini sudah jadi sosialita sejak lahir

    Anak-anak artis ini bahkan sudah di-endorse oleh beragam produk terkemuka dengan harga yang fantastis!

    Feed.merdeka.com - Meski tak berkecimpung di dunia hiburan, kebanyakan anak yang lahir dalam keluarga bintang akan mendapat sorotan luar biasa dari publik. Namun, tak sedikit pula anak artis yang sejak lahir sudah dipersiapkan menjadi bintang oleh orangtuanya.

    Bagaimana tidak, sejak lahir beberapa anak artis langsung punya akun Instagram sendiri dengan jumlah followers yang fantastis. Tiap foto dan video lucu anak-anak artis itu diunggah ke media sosial, langsung diserbu ribuan likes dan beragam komentar dari para fansnya.

    Bukan cuma itu, anak-anak artis ini bahkan sudah di-endorse oleh beragam produk terkemuka dengan harga yang fantastis. Pundi-pundi uang pun datang menghampiri mereka.

    Penasaran siapa saja anak artis yang sejak lahir sudah ditakdirkan jadi sosialita cilik? Berikut daftarnya.

    1. Rafathar Malik Ahmad

    Putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini seakan memang sudah ditakdirkan menjadi bintang sejak kelahirannya. Bayangkan saja, berita kelahirannya pun sampai ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Popularitas kedua orangtuanya pun dengan cepat mengekor Rafathar. Apalagi belum lama ini ia baru saja membintangi sebuah film yang berjudul namanya sendiri, Rafathar. Sejak bayi pun Rafathar tak pernah lepas dari barang-barang bermerek, termasuk kereta bayi yang dikabarkan memiliki harga Rp31 juta. Wow!

    2. Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah

    Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang dikenal cantik dan menggemaskan. Segala tingkah laku gadis kecil ini juga kerap divideokan oleh keluarga dan diunggah ke media sosial. Wajar saja jika di usianya yang belum genap 3 tahun ini, Arsy memiliki 3 juta followers di Instagramnya, @queenarsy.

    3. Gempita Noura Marten

    Nah, siapa yang nggak tahu dengan bocah cilik cantik yang satu ini, Gempi. Buah hati pasangan Gisella 'Idol' dan Gading Marten ini juga eksis di media sosial. Berbeda dengan Arsy yang punya akun sendiri, Gempi justru masih 'numpang' sama papa-mamanya. Tapi, banyak banget akun fanbase si Obos Gempi ini lho.

    4. Thalia Putri Onsu

    Gaya menggemaskan Thalia Putri Onsu, putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini menjadi daya tarik tersendiri. Sejak lahir bahkan Thalia sudah punya akun Instagram sendiri dengan followers 1,3 juta, yang dioperasikan oleh admin pribadi. Thalia juga seringkali mengenakan pakaian bermerek yang membuat penampilannya makin lucu.

    5. Nastusha Olivia Alinskie

    Kelahiran Nastusha memang telah ditunggu-tunggu publik sejak masih dalam kandungan. Putri pertama dari Glen Alinskie dan Chelsea Olivia ini lahir di hari cantik tepat tanggal 9 bulan 9 dan pukul 9 pas. Setiap tingkah polah dan pertumbuhan Nastusha selalu diunggah dalam akun Instagram pribadinya yang sekarang mempunyai 1,6 juta pengikut. Nastusha kini berusia tepat setahun, dan tingkahnya makin bikin banyak orang makin gemas.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES