1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     29 September 2017 09:02

    Unik, pasangan Indonesia gelar resepsi pernikahan bertema 'Game of Thrones'

    Saking uniknya, pernikahan pasangan ini sampai diliput oleh media asing.

    Feed.merdeka.com - Bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan, mungkin gaya resepsi pasangan ini bisa jadi inspirasi. Adalah Sista Mawli Wulandari dan Rekhaza Panji Riawan, pasangan yang baru saja menggelar resepsi pernikahan unik bertema Game of Thrones.

    Tak seperti pernikahan pada umumnya di Indonesia yang kental dengan adat dan budaya daerah, pasangan ini lebih memilih tema fantasi. Keduanya mengenakan kostum King Joffrey Baratheon dan Elven Queen, Galadriel, saat resepsi.

    Menurut akun Instagram @lambe_lamis, pernikahan yang digelar di kawasan Serpong, Tangerang ini menelan dana sekitar Rp177 juta. Dalam acara tersebut, pasangan ini mengundang sekitar 600 tamu.

    Bukan cuma pengantin pria dan wanitanya aja lho yang pakai kostum ala Game of Thrones, bahkan pengiring pengantin juga tampil unik dengan jubah berwarna krem, sesuai dengan tema fantasi yang dipilih oleh pasangan Sista-Rekhaza. Sedangkan para tamu wajib mengenakan dresscode serba putih.

     

    About to begin. #gameofthrones #lordoftherings #wedding #weddingideas #cosplayer

    A post shared by Darth Mauli (@sistamawli) on

    Undangan pernikahan mereka juga senada. Masih dengan tema yang sama pasangan ini menggunakan lembaran kertas yang mirip daun, tali rami, hingga golden coin ala Game of Thrones. Seru banget ya!

    Saking uniknya, pernikahan pasangan ini sampai diliput media asing, lho. Hayo, siapa lagi yang mau menyusul jejak Sista-Rekhaza?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES