1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter :     28 September 2017 14:45

    PSG bungkam Munich, Ferdinand puji penampilan Mbappe

    Pemain berusia 18 tahun itu memberi assist sehingga tercipta gol-gol indah dari kaki Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

    Feed.merdeka.com - Legenda bek Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut penampilan Kylan Mbappe sangat edan. Mbappe berhasil mengantarkan timnya Paris Saint-Germain (PSG) menaklukan Bayern Munich dengan skor 3-0 di penyisihan grup Liga Champions, Kamis 28 September 2017, dini hari tadi.

    Melansir goal.com, meski tidak menjebol gawang Bayern Munich, tetapi Mbappe menjadi pemain kunci atas keberhasilan PSG menaklukan Munich.

    Pemain berusia 18 tahun itu memberi assist sehingga tercipta gol-gol indah dari kaki Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

    Melihat Mbappe berhasil memperdaya deretan bek Munich, Ferdinand tak dapat menutupi kekagumannya pada eks wonderkid Monaco ini. "Ini keterlaluan. Apa yang ia lakukan edan," ucap eks bek Inggris tersebut kepada BT Sport.

    "Ini seharusnya tidak bisa dibiarkan. Di usia 18 tahun, di saat orang lain baru mulai beradaptasi dengan tim. Tetapi dia beda, dia bisa unjuk gigi di sebuah tim Liga Champion yang berisi superstar. "Sungguh luar biasa. Sungguh indah disaksikan — saya menyukainya." (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES