1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter :     28 September 2017 13:15

    Bikin tertawa, anggota polisi sempoyongan usai ikut freestyle sepeda motor

    Polisi tersebut diketahui ikut duduk dibonceng dalam aksi freestyle sepeda motor.

    Feed.merdeka.com - Polisi memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Meski begitu banyak anggota polisi yang memiliki bakat lain seperti bernyanyi atau bermain sepak bola. Nah, kali ini aksi polisi yang bertugas di Polres Cilacap menjadi viral. Ya, keberaniannya ikut aksi freestyle sepeda motor menjadi obrolan hangat netizen.

    Ya, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Revdy, polisi tersebut diketahui ikut duduk dibonceng dalam aksi freestyle sepeda motor.

    Berbagai adegan berbahaya seperti mengangkat motor, berputar di atas motor pun dilakukan oleh sang freestyler bersama polisi yang diboncenginya tersebut.

    Uniknya, setelah berbagai aksi dilakukan, polisi itu terlihat pusing. Setelah berputar-putar dia pun terlihat 'menyerah' dan hilang keseimbangan. Tak lama, polisi tersebut terjatuh dari motor freestyler.

    Saat mencoba berdiri, polisi tersebut terlihat agak sempoyongan layaknya seorang pemabuk. Meski begitu, aksi itu banyak mengundang tawa dari berbagai netizen.

    Penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini.

    (rikko ramadhana/poy)

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES