1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH MIRIS


  8. Reporter :     28 September 2017 09:45

    Bikin meringis, curhatan penumpang ojek online yang disupiri mantan

    Dulunya, lelaki itu berjanji akan menikahinya.

    Feed.merdeka.com - Bertemu mantan terkadang bikin hati kembali galau karena teringat kenangan masa lalu. Apalagi, kalau pacarannya sempet lama.

     Bertemu dengan mantan kekasih juga dialami seorang perempuan yang kisahnya kemudian diunggah di akun Instagram @dramaojol.id. Pertemuan itu bermula saat dia memesan layanan ojek online.

    Lalu, sang sopir ojek online tiba dan siap mengantarkannya ke tempat tujuan.  Awalnya, perempuan ini mengaku perjalanannya biasa saja. Namun selama di jalan, ia mengatakan bahwa tak ada obrolan antara dirinya dan sang driver.

    Setelah sampai, ia pun berniat memberi uang parkir untuk driver. Jantung sang perempuan itu serasa mau copot saat melihat wajah sopir ojek online tersebut.

    Ia baru menyadari bahwa driver ojek online itu adalah mantan pacarnya. Lelaki itu telah memutuskan dia setelah berpacaran 7 tahun lamanya. Ia mengaku sudah tak bertemu dengan sang mantan sejak tiga tahun lalu. Komunikasipun terputus sama sekali.

    Curhatan penumpang ojek online yang bertemu mantan pacar
    Instagram/@dramaojol.id/--


    Cewek ini mengaku ingin sekali mencaci maki sang mantan. Sebab dulunya, lelaki itu berjanji akan menikahinya.

    Untungnya, pada saat itu sang penumpang menggunakan masker hingga wajahnya tak dikenali. Ia pun langsung turun setelah mengucapkan terima kasih.

    Kalau bertemu dengan mantan yang menjanjikan sebuah pernikahan, kira-kira apa yang bakal kita lakuin ya?

    (Rikko Ramadhana/ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES