1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     27 September 2017 18:15

    Sunan kalijaga pamer uang gepokan, warganet: malu sama menantu

    Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan tiga tumpukan uang pecahan Rp100 ribu, senilai Rp300 juta di atas dashboard mobil.

    Feed.merdeka.com - Pengacara Sunan Kalijaga kembali bikin heboh media sosial. Ia kembali memamerkan uang tunai ratusan juta rupiah dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya, @sunan_kalijagash.

    Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan tiga tumpukan uang pecahan Rp100 ribu, senilai Rp300 juta di atas dashboard mobil. Di video pertama Sunan tidak berbicara sepatah katapun.

    Selang beberapa waktu, video kedua diunggah. Dalam video tersebut, pengacara artis itu mengatakan uang tersebut adalah rezeki dari hasil kerjanya.

    "Ya walaupun pergi dari pagi sampai sore bekerja kalau memang rezekinya cuma segini, ya disyukuri aja, dinikmati," ujar Sunan. Ia kemudian kembali mengarahkan kamera ke tumpukan uang bernilai ratusan juta rupiah itu.

    Sunan Kalijaga
    © 2017 Instagram/Instagram @sunan_kalijagash

    Dua video yang diunggah Sunan Kalijaga pada Selasa siang, 27 September 2017 ini lantas langsung diserbu oleh komentar-komentar pedas dan menggelitik dari para warganet. Beberapa warganet menilai Sunan terkesan pamer memperlihatkan uang yang dibawanya.

    "Banyakan duit nya pak hotman...tpi dia ga pamer....hahaha," tulis akun @thofa.batubara.

    "Om sunan...kan sudah punya mantu hafiz Qur'an, koq masih sombong,malu sama menantu om sunan, Istighfar om..." sahut akun @alya__darmawan.

    Lihat videonya berikut ini.

     

    #indonesia #advokat #lawyer #advokatmuda #pengacara

    A post shared by SUNAN KALIJAGA - BELA NEGARA (@sunan_kalijagash) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES