1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     28 September 2017 10:16

    VIDEO: Geger hijabers Malaysia tolak jabat tangan David Beckham

    Aksi wanita tersebut pun banyak dipuji oleh warganet. Beberapa netizen menilai tindakan wanita tersebut perlu untuk dijadikan contoh dan teladan.

    Feed.merdeka.com - Bintang sepakbola yang juga aktor ternama, David Beckham, memiliki keistimewaan sendiri bagi para penggemarnya. Tak sedikit penggemarnya yang ingin menemuinya untuk sekedar berfoto atau berjabat tangan.

    Namun hal itu tak berlaku bagi wanita muslimah asal Malaysia ini. Ya, baru-baru ini, Beckham datang ke Malaysia dalam program eksklusif AIA Vitality Wellness Festival, setelah didapuk menjadi Duta Global AIA, Maret 2017.

    Dalam sebuah kesempatan di Bukit Bintang, Kuala Lumpur, wanita berhijab tersebut terlihat menolak berjabat tangan dengan pesepakbola berusia 42 tahun.

    Uluran tangan yang dilakukan David Beckham pun ditolaknya dengan sopan.

    Penolakan tersebut bukan dikarenakan wanita itu sombong, melainkan ia menjaga batasnya sebagai Muslimah yang taat. Perlu diketahui, setiap muslimah memang dilarang untuk bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya, termasuk menjabat tangan.

    Meski mengalami penolakan, raut wajah David Beckham terlihat mengerti sambil melontarkan senyum serta mengangguk.

    Aksi wanita tersebut pun banyak dipuji oleh warganet. Beberapa netizen menilai tindakan wanita tersebut perlu untuk dijadikan contoh dan teladan bagi muslimah lainnya.

    Berikut ditampilkan video David Beckham yang diunggah oleh akun youtube ABM Channel.

    (Rikko Ramadhana/dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES