1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     27 September 2017 19:46

    Bikin bangga, wayang kulit hadir dalam serial Star Trek terbaru

    Wayang kulit hadir bersama salah satu tokoh yang diperankan oleh Michelle Yeoh yang sedang berdialog.

    Feed.merdeka.com - Kebudayaan Indonesia akan semakin dikenal di seluruh penjuru dunia. Ya, hal itu dikarenakan munculnya wayang kulit dalam serial TV Star Trek: Discovery. Wayang hadir dalam sebuah adegan di serial TV tersebut. Wayang kulit hadir bersama salah satu tokoh yang diperankan oleh Michelle Yeoh yang sedang berdialog.

    Hadirnya wayang kulit ini juga sempat menjadi pembicaraan di dunia maya. Terlebih wayang kulit juga merupakan salah satu budaya negara Malaysia. Namun, akhirnya diketahui bahwa wayang kulit tersebut berasal dari Indonesia.

    Toko wayang Gatotkaca itu terlihat sebagai sebuah pajangan di belakang aktris tersebut. Dilansir laman thehive.asia, ide hadirnya wayang kulit sendiri datang dari Michelle Yeoh yang merupakan orang Malaysia. Dalam serial kali ini ia berperan sebagai kapten kapal Shenzhou.

    Start Trek merupakan salah satu serial TV yang cukup populer di Amerika Serikat. Serial terbaru ini akan hadir dalam 15 episode mulai 24 September 2017 ini. Untuk masyarakat Asia Tenggara bisa menonton serial tersebut melalui Netflix. (rikko ramadhana/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES