1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    28 September 2017 20:01

    Kalau bentuk bibir begini, berarti anda cocok sama si dia

    Jika gebetan Anda berbibir tebal, si dia cenderung mudah memahami perasaan pasangan. Kalau bibir tipis?

    Feed.merdeka.com - Bila Anda adalah tipe pemalu atau si dia seorang introvert, proses memahami kepribadian satu sama lain akan menjadi pekerjaan yang sulit dan berliku. Tapi jangan khawatir karena kepribadian dapat segera diketahui.

    Salah satu caranya dengan melihat bentuk bibir. Ahli wajah, Jane Haner dalam laman knowfact.org menjelaskan, bentuk dan ukuran bibir dapat mengungkapkan bagian diri, dalam sebuah hubungan.

    Ada beberapa bentuk bibir yang mencerminkan karakter seseorang. Entah itu si pemilik bibir adalah seorang yang penyayang atau justru pembuat drama dalam hubungan.

    Penasaran? Nih simak penjelasan berikut ini:

    1. Bibir tebal

    Bibir tebal dan penuh menandakan bahwa dia termasuk orang yang mudah memahami perasaan pasangannya, terutama menyoal kecocokan satu sama lain. Namun si pemilik bibir tebal terkadang kerap mengundang kontroversial dalam hubungan.

    "Orang-orang dan wanita tertarik pada jalinan hubungan yang mesra dan penuh cinta. Tapi di balik itu, kerap terjadi drama (cekcok) dalam hubungan," komentar Jane pada pemilii bibir tebal dan gemuk di bagian tengah.

    2. Bibir tipis

    Si pemilik bibir tipis memang bukan tipe orang romantis, tapi sesekali dia dapat menjadi sosok yang diinginkan pasangannya (menjadi romantis). Namun terkadang, pemilik bibir tipis merasa tak nyaman dalam hubungan, karena tak mampu memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

    3. Cupid bow

    Ini adalah bagian bibir tengah atas yang menjadi pusat perhatian wanita pada khususnya. Orang yang memiliki bentuk bibir ini menandakan bahwa dia adalah sosok yang penuh kasih sayang dan penuh kreativitas.

    Nah, coba perhatikan bentuk bibir gebetan Anda termasuk yang mana? Kalau cocok, lanjutkan ke tahapan berikutnya. Selamat mencoba!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES