1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     29 September 2017 09:45

    5 pemain futsal cantik ini bisa bikin penonton berkeringat

    Dari sekian banyaknya pemian futsal, ada lima wanita yang dipastikan membuat Anda ingin berlari di lapangan.

    Feed.merdeka.com - Pemain futsal perempuan memiliki daya tarik tersendiri di lapangan. Selain kemampuan bermain, paras cantiknya juga sering membuat penikmat futsal enggan meninggalkan lapangan. Dari sekian banyaknya pemian futsal, ada lima wanita yang dipastikan membuat Anda ingin berlari di lapangan bersama mereka, dan berkeringat.

    1. Zenitha Andia Sumarlan

    Zenitha, pemain futsal cantik
    Instagram-zenitha27/Instagram-zenitha27


    Zenitha berasal dari Kota Kembang Bandung. Ia bergabung dengan komunitas Football Club Barcelona Indonesia (FCBI) Bandung. Posisinya sebagai penjaga gawang. Dengan wajahnya yang cantik dan sigap menjaga gawang, tentu Zenitha akan membuat mata lelaki tak lelah untuk memandanginya.

    2.  Nadya Vera Margareth Simanjuntak

    Nadya Vera Margareth Simanjuntak
    Instagram-ndyvera/Instagram-ndyvera

    Dia aktif di salah satu komunitas futsal di Jakarta. Nadya sering mengikuti beragam turnamen. Memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar dan paras yang aduhai, ia telah memiliki banyak fans yang selalu mengdukungnya saat bertanding.

    3. Violeta Mongi

    Violeta Mongi
    Instagram-violetamongi/Instagram-violetamongi

    Olahraga futsal atau sepak bola adalah hobi yang tak bisa ditinggalkan Violeta Mongi. Wanita cantik ini tercatat pernah tergabung dalam komunitas futsal di Ibu Kota. Tak hanya cantik, ia memiliki kemampuan yang cukup mempuni.

    4. Fithri Syamsu

    Fithri Syamsu
    Instagram-fithrisyamsu/Instagram-fithrisyamsu

    Melihat postur tubuh Fithri, rasanya kita yang belum kenal akan menganggapnya sebagai model. Tinggi tubuhnya di atas rata-rata. Parasnya juga cantik. Namun siapa sangka, wanita seksi yang suka berolahraga itu adalah pemain futsal yang cukup handal.

    5. Nadie Tanadie

    Nadie Tanadie
    Instagram-nadietanadie/Instagram-nadietanadie

    Memiliki paras cantik dan seksi, Nadie tak takut untuk berlari mengejar bola. Apalagi berposisi sebagai striker, mencetak gol adalah kewajiban yang ditunggu para penggemarnya.

    Nah, itu tadi para ladies berparas cantik yang hobi bermain futsal. Kalau melihat mereka main, sepertinya ingin langsung ikut bermain saja ya di lapangan. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES