1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    29 September 2017 13:37

    Baru terungkap, semasa hidup Michael Jackson ingin jadi Spiderman

    MJ bahkan pernah mencoba membeli perusahaan yang memproduksi komik, Marvel Comics. Untuk apa ya?

    Feed.merdeka.com - Kemarian Michael Jackson meninggalkan sejumlah misteri. Mulai dari masalah kekerasan seksual pada anak hingga harta kekayaannya. Tapi terlepas dari itu, ternyata ada rahasia lain dari King of Pop itu.

    Semasa hidupnya ternyata MJ terobsesi menjadi manusia laba-laba alias spiderman. Meski sudah ratusan kali menjalani operasi, tapi MJ ingin jadi spiderman dengan cara berbeda.

    Laman listverse.com menjelaskan, obsesi MJ menjadi spiderman sudah ada sejak lama. Di akhir 90-an, MJ pernah mencoba membeli perusahaan yang memproduksi komik, Marvel Comics.

    Saat itu kondisi Marvel Comics tengah mengalami kebangkrutan. Tapi sayang, usaha MJ membeli perusahaan itu tidak berhasil. Alasan mengapa MJ ingin membeli perusahaan itu, tak lain karena dia ingin memerankan tokoh spiderman.

    Tak tanggung-tanggung, MJ bahkan sempat bermimpi dirinya berbalut busana spiderman itu bisa nongol di layar lebar seluruh dunia. Namun nampaknya Dewi Fortuna tak berpihak ke MJ.

    Akhirnya pada 2002, tokoh spiderman dikomersialkan dalam sebuah film. Tapi tokoh superhero itu bukan dibintangi MJ, melainkan oleh Tobey Maguire.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES