1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     29 September 2017 15:45

    8 posisi tidur ini bisa menebak kadar kebahagiaan anda dan pasangan

    Penelitian menyebutkan setiap perubahan dalam hubungan pasangan yang saling mencintai mempengaruhi posisi tidur mereka.

    Feed.merdeka.com - Penelitian psikologi terbaru yang dilakukan di Edinburgh International Science Festival menemukan fakta yang menarik, yakni setiap perubahan dalam hubungan pasangan yang saling mencintai mempengaruhi posisi tidur mereka.

    Bukan posisi ketika mereka berpelukan sebelum tidur atau setelah mereka tertidur. Melainkan, posisi tidur sepanjang malam hingga bangun di pagi hari.

    Terinspirasi oleh penelitian Profesor Richard Wiseman dari Universitas Hertfordshire dan karya psikolog Corinne Sweet, laman brightside.me mengulas arti posisi tidur bagi pasangan. Yuk simak pemahaman arti posisi tidur Anda bersama pasangan berikut ini.

    1. Posisi Honeymoon

    Posisi ini cenderung terjadi jika pasangan baru saja mulai berkencan atau harus meluangkan waktu terpisah satu sama lain. Posisi ini juga populer di kalangan pasangan suami istri jika kehidupan keluarga mereka masih bergairah dan penuh kelembutan dan cinta.

    2. Posisi Dialog

    Posisi ini sangat umum di antara pasangan yang menjaga hubungan yang kuat satu sama lain namun tetap perlu meluangkan lebih banyak waktu bersama dan berkomunikasi lebih sering.

    3. Posisi 'Stargazing'

    Kedua pasangan tidur telentang. Biasanya, satu orang berbaring telentang sementara yang lain meletakkan kepala di bahu pasangan mereka, membuatnya lebih bergantung padanya. Pasangan ini memiliki chemistry yang hebat, tapi terkadang salah satu dari mereka merasa sedikit tidak nyaman untuk mengambil sudut pandang orang lain sebagai menjadi pertimbangan.

    4. Posisi Pelukan

    Posisi ini sangat mirip dengan yang sebelumnya, meski jauh lebih intim. Yang ini sangat umum di kalangan pasangan yang tidak takut untuk selalu menunjukkan perasaan mereka, mereka sangat lembut dan peduli banyak tentang satu sama lain. Posisi itu biasanya berarti pria lebih bossy dan mendominasi dalam hubungan.

    Bersambung ke halaman berikutnya >>>

     

    Posisi tidur bisa ketahui kebahagiaan anda dan pasangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES