1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     30 September 2017 07:01

    Kerap dihina suami tak bisa masak, begini cara wanita ini balas dendam

    "Dia bahkan memberi tahu semua orang bahwa saya buruk dalam memasak."

    Feed.merdeka.com - Manusia memang tak pernah bisa menduga kemana jalan kehidupan akan membawa. Wanita Honolulu ini misalnya, menghabiskan 25 tahun hidupnya dalam pernikahan yang penuh dengan hinaan.

    Ya, suaminya kerap menyebut dan menghina perempuan bernama Kathy Masunaga ini, tidak bisa masak apapun. Penderitaan wanita asal Honolulu, Hawaii itu tak hanya sampai di situ.

    "Dia bahkan memberi tahu semua orang bahwa saya buruk dalam memasak," kata Kathy, seperti dikutip dari laman huffingtonpost.com.

    Tahun 2009, dia mengambil keputusan yang paling penting dalam hidupnya, bercerai dari sang suami. Meski takut dan khawatir akan masa depan, dia lega bisa bercerai. "Seharusnya aku lakukan itu (cerai) sejak dulu," kata dia.

    Kathy kemudian menghabiskan waktunya, untuk membantu dalam bisnis katering milik temannya. Di sana ia belajar memasak dengan giat. Kathy bereksperimen dalam membuat kue markisa dan kue mentega vanilla nanas.

    Kathy mulai menjual kue di pasar beberapa tahun lalu. Mulai dari situ kue milik Kathy dikenal masyarakat. Kathy pun membuka toko kue dengan nama sweet Revenge. Kini Sweet Revenge telah memiliki enam staff dan satu food truck dan layanan antar. Di setiap minggunya, Kathy mampu menjual 400 hingga 500 potong kue.

    Saat ini Sweet Revenge telah mendapat pengakuan sebagai makanan lokal di sana, juga diliput beberapa majalah bisnis. Bahkan pernah mendapatkan penghargaan terbaik dalam penjualannya.

    Untuk Kathy, perceraian berarti memulai kembali segalanya. Mantan suaminya masih mengganggu, namun bagi Kathy itu menjadi motivasi tersendiri.

    Setelah 25 tahun melakoni pernikahan yang menyiksa, Kathy belajar bahwa," Sukses adalah balas dendam yang manis (sweet revenge)."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES