1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     30 September 2017 20:04

    Deretan artis Indonesia yang akui ketagihan operasi plastik

    Beberapa artis ini berani buka mulut dan mengakui bahwa mereka telah memvermak wajah dan bagian tubuh agar terlihat lebih sempurna.

    Feed.merdeka.com - Penampilan tak bisa dipungkiri merupakan modal utama para selebriti. Gemerlap dunia artis seringkali menuntut kesempurnaan, hingga akhirnya jalan pintas pun rela ditempuh.

    Bukan hanya para selebriti dunia, sejumlah artis dalam negeri pun melakukan operasi plastik (oplas) untuk membuat wajah dan tubuh terlihat lebih sempurna. Namun, di Indonesia, operasi plastik masih menjadi pro dan kontra. Sehingga banyak artis yang menutup rapat-rapat dapur mereka soal oplas.

    Meski demikian, beberapa artis berikut berani buka mulut dan mengakui bahwa mereka telah memvermak wajah dan bagian tubuh agar terlihat lebih sempurna. Siapa saja artis yang mengakui dirinya oplas? Berikut daftarnya.

    1. Krisdayanti

    Meski pernah menampik dirinya melakukan operasi plastik, namun akhirnya KD, sapaan akrabnya, mengakuinya lewat buku Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret. Melalui otobiografi yang dibuatnya, mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku melakukan implan payudara, tummy tuck (proses penarikan lemak di perut agar lebih kencang) dan sedot lemak.

    Untuk satu titik pengangkatan lemak, diva asal Batu, Malang ini sampai harus mengeluarkan uang US$ 2.000 atau senilai Rp 26 juta. Meski harus mengeluarkan rogoh kocek yang cukup dalam, namun KD tak begitu mempermasalahkannya.

    2. Nikita Mirzani

    Artis panas Nikita Mirzani kini sudah tak malu-malu lagi mengakui bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik. Bahkan, di beberapa kesempatan, termasuk talkshow di televisi, ibu satu orang anak ini blak-blakan tentang perbedaan wajahnya yang dulu dan sekarang.

    Nikita juga pernah mengomentari akun Instagram @duludansekarang_ yang mengunggah perubahan wajah Nikita. Dua foto wajah nikita dikompilasikan jadi satu. Pertama menampilkan wajah nikita yang masih polos. Foto lainnya manampilkan wajah Nikita yang jauh lebih cantik dengan riasan makeup. Nikita berterus terang bahwa perubahan itu terjadi karena operasi plastik. "Saya kan operasi ngaku. Bagus kan jadinya," tulis Nikita Mirzani.

    3. Nita Thalia

    Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nita Thalia membuat pengakuan dirinya telah melakukan operasi plastik. Dikutip dari berbagai pemberitaan, Nita Thalia telah melakukan lima prosedur operasi plastik sekaligus. Bagi Nita Thalia penampilan adalah kunci untuk tetap eksis di dunia hiburan.

    Ia mengaku telah melakukan operasi plastik mulai dari hidung, pipi, dagu, kantung mata, dan lainnya. Nita Thalia juga mengakui bahwa sudah pernah melakukan sedot lemak untuk membuat tubuhnya indah. Bahkan kini wajah Nita semakin mirip dengan artis Korea.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES