1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 15:46

    Nih daftar merek air minum buat "horang" kaya

    Harga sebotol air minum kemasan murah? Nih ada yang harganya nyaris Rp800 juta loh.

    Feed.merdeka.com - Harga air minum biasanya paling murah jika dibandingkan produk minuman lainnya. Namun, kini air mineral kemasan pun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

    Alhasil, harga sebotol air mineral bisa mencapai jutaan bahkan hingga ratusan juta rupiah. Ya, hanya orang-orang berkantong tebal alias orang kaya lah yang bisa dan rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk sebotol air minum.

    Penasaran? Nih daftar air minum kemasan termahal di dunia, seperti dikutip dari laman Living-water.co.uk:

    1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

     

    Air kemasan Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani
    © 2017 feed.id/financesonline.com

    Sebotol air mineral 750 ml ini dilego $60 ribu atau Rp794 juta. Wow!

    Apa yang membuatnya mahal luar biasa? Pertama, kemasan botol kaca Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani dilapisi emas 24 karat. Kedua, emas itu merupakan desain handmade yang terinspirasi dari seniman Amedeo Clemente Modigliani.

    Ketiga, air dalam botol itu merupakan campuran dari berbagai mata air di Prancis, Fiji, dan glacier di Iceland. Terakhir, sebotol Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani dibubuhkan 5 miligram (mg) bubuk emas!

    Desainer, pencipta, sekaligus pemilik air minum botolan nan langka ini--Paolo di Verachi--juga meraih Guinness World Record dengan kategori air mineral kemasan termahal di dunia.

    2. Koleksi Bling H20 "Ten Thousand"

    Air mineral kemasan Bling H2O
    © 2017 feed.id/Paperstone.co.uk

     

    Bling H20 kesohor karena menjadi pilihan banyak selebriti kelas dunia, seperti Paris Hilton. Kemasan botol Blink H2O ditutupi sekitar 10 ribu kristal swarovski.

    Sementara airnya merupakan campuran dari mata air dari berbagai belahan dunia. Harga sebotol air mineral kemasan ini mencapai $2.600 atau sekitar Rp34,4 juta


    3. Kona Nigari atau Hawaiian Deep Seawater

    Air minum kemasan ini diambil dari kedalaman 915 kaki atau skeitar 278,8 meter laut lepas pantai Hawaii. Air tersebut kemudian diproses desalinasi dan disempurnakan sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam sebotol Kona Nigari.

    Akhir-akhir ini, air hasil desalinasi tengah menjadi tren setelah seorang warga Jepang menemukan bahwa air laut--khususnya dari lepas pantai Hawaii--bisa digunakan sebagai suplemen yang membantu menurunkan berat badan, mengurangi stres, dan memperlancar pencernaan.

    Sebotol Kona Nigari dijual dengan harga sekitar $402 atau sekitar Rp5,3 juta per botol yang berisi 750ml air.

    4. Fillico

    Air kemasan Fillico
    © 2017 feed.id/Fillico.com

    Fillico merupakan merek air kemasan premium asal Osaka, Jepang. Desain botol Fillico sangat mewah dan bertabur kristal swarovski. Selain itu, botol ini juga dihiasi dengan mahkota yang menyempurnakan keindahan kemasan.

    Uniknya, pembeli bisa menambah feature pada botol berupa "sayap" atau aksesoris lainnya sesuai selera. Air di dalam kemasan berasal dari mata air terkenal di Jepang, Kobe. Sebotol air minum kemasan ini dijual dengan harga Rp $219 atau sekitar Rp2,89 juta.

    Bagaimana, Anda rela merogoh kocek untuk membeli sebotol air mineral merek-merek eksklusif ini? 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES