1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 13:30

    Ternyata cara memotong semangka yang benar seperti ini

    Jika salah cara pemotongannya maka Anda akan mengalami kesulitan saat memakan semangka.

    Feed.merdeka.com - Semangka merupakan buah yang banyak digemari karena memiliki rasa yang segar dan kaya akan kandungan air yang tinggi. Jadi tidak hanya menjadi kenyang, mengkonsumi buah semangka juga akan menghilangkan rasa dahaga.

    Selain memiliki rasa yang segar, buah semangka juga memiliki warna daging yang sangat menggoda, sehingga siapa saja yang melihat buah yang satu ini tentunya selalu ingin menyantapnya.

    Memotong semangka memang merupakan suatu kegiatan yang sangat mudah. Hampir semua orang bahkan penjual semangka sekali pun memotong buah yang satu ini dengan teknik yang sama yakni dengan bentuk setengah lingkaran atau pun setiga. Sebenarnya bagaimana pun teknik memotong semangka ini sah-sah saja karena pada akhirnya semangka ini juga akan dimakan.

    Namun, jika salah cara pemotongannya maka Anda akan mengalami kesulitan saat memakan semangka.

    Di video berikut ini ada tips memotong semangka dengan benar agar Anda tidak lagi mengalami kesulitan pada saat memakannya.

    Pertama-tama, belah semangka menjadi dua bagian. Kemudian taruh semangka di atas talenan dan potong semangka. Jika sudah dipotong, putar posisi talenan 90 derajat dan potong kembali semangka. Cara seperti ini adalah cara memotong semangka dengan benar. Selamat mencoba!

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES