1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 18:01

    Susah bangun pagi? Alarm dari botol air mineral ini dijamin bikin Kamu melek

    Caranya cukup unik dan kreatif.

    Feed.merdeka.com - Susah bangun pagi terkadang menjadi momok bagi kita. Akibatnya, kita sering terlambat atau kesiangan ketika harus melakukan aktivitas di pagi hari. Beragam cara dilakukan agar bisa bangun tepat waktu. Di antaranya minta dibangunkan orang tua, tidur lebih cepat, dan alarm hingga beberapa kali.

    Namun, di luar kebiasaan, ada juga orang-orang yang memiliki ide kreatif menciptakan sebuah alat pembangun tidur. Salah satunya adalah cara yang diunggah oleh akun Instagram @egik_emka.

    Cara unik ini dijamin bikin Anda tidak terlambat bangun pagi. Cara yang digunakan adalah menyatukan alarm ponsel dengan botol air mineral yang sudah dikonsep sedemikian rupa dan berisi air. Cara unik itu bisa disaksikan dalam video berdurasi kurang dari satu menit ini.

    Video yang diunggah pada 29 September 2017 itu pun teleh ditonton sebanyak 89 ribu kali dan mendapat ratusan komentar. Ide tersebut itu mendapat pujian dari warganet. Mereka menganggap hal itu sebagai kreativitas.

    Seperti akun @habibardiansyah yang menulis, "Keren!!.". Ada juga @andjani1901 "Orang terkreatip wkwk." Akun @novirikaa menulis "Kegunaan lain dri aqua :v."

    Cara tersebut memang cukup ribet. Namun tetap keren. Seperti komentar akun @michael_efd "Keren sih, tpi ribet."

    Meski kelihatannya berguna, tetapi video tersebut hanyalah untuk hiburan semata. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kalian yang susah bangun, bisa mencobanya. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES