1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     3 Oktober 2017 07:31

    Saking joroknya, kamar wanita Bangkok ini mirip tempat pembuangan sampah

    Pemilik properti marah besar. Si penyewa langsung diminta keluar.

    Feed.merdeka.com - Kaum hawa biasanya terkenal resik, bersih, rapi dan sebagainya. Namun, wanita yang ada di Bangkok, Thailand ini merusak anggapan itu.

    Betapa tidak, kamar apartemennya, sungguh jorok. Kayaknya, kamar wanita itu lebih mirip tempat pembuangan sampah, ketimbang tempat tinggal.

    Foto-foto kamar si wanita yang disebutkan namanya itu menjadi viral setelah diunggah ke Facebook oleh akun Peterr'frcz Knucklez pada Juni 2017.

    Sejak diunggah, foto-foto tersebut sudah di-share hingga lebih dari ribuan kali.

    Dikutip dari Sing Sian Yer Pao Daily, kamar itu sudah disewa selama 7 tahun. Kondisi kamar itu terkuak setelah penghuni itu tidak kunjung membayar tagihan listrik.

    Staf dari manajemen perusahaan properti kemudian memutuskan untuk sidak ke kamar tersebut pada awal Juni lalu. Namun, mereka sulit masuk karena ada sesuatu yang menghalangi dari balik pintu. Para petugas itu harus menendang dan mendorong agar pintu tersebut bisa terbuka.

    Betapa kagetnya mereka saat melihat kondisi di dalam kamar yang kotor dan penuh sampah. Bahkan ruang untuk berdiri pun nyaris tak ada.

    Sampah yang ada di kamar itu termasuk makanan yang sudah kedaluwarsa sejak 2013. "Saya marah dan langsung memanggil penyewa. Dan, dia malah mengatakan bahwa manajemen perusahaan propertilah yang bertanggung jawab untuk membersihkan apartemen," kata pemilik properti itu.

    Penyewa itu juga mengaku sudah membayar sekitar 1.200 baht atau sekitar Rp478.000 agar flatnya dibersihkan.

    Saking marahnya, pemilik properti itu meminta sang wanita keluar dari kamar itu. Sebelum keluar, si penyewa juga pada akhirnya bersedia membayar lebih untuk biaya membersihkan kamarnya.

    Si pemilik akun Peterr'frcz Knucklez kemudian mengunggah juga proses pembersihan kamar yang memerlukan berkantong-kantong plastik besar.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES