1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter :     5 April 2018 11:00

    Tragis, pria ini tak sadar korban tabrak lari adalah istri dan anaknya

    Saat sedang mabuk, pria itu menabrak seorang wanita dan anaknya, lalu kabur.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di China dilaporkan melakukan aksi tabrak lari saat sedang dalam perjalanan pulang di Zibo, Provinsi Shandong. Dia menabrakkan mobil vannya ke skuter listrik yang membawa wanita dan seorang anak.

    Sopir mabuk, yang diidentifikasi hanya dengan nama keluarga Zhang, memilih untuk mempercepat laju kendaraan dan meninggalkan korbannya pada malam 22 Maret 2018. Ternyata korban tabrak larinya tak lain adalah istri dan putranya sendiri.

    Menurut The Paper (via Shanghaiist), ia baru mengetahui kesalahan fatalnya malam itu setelah pemerintah setempat menangkapnya di rumahnya dan mengatakan kepadanya bahwa skuter yang ia tabrak membawa orang-orang yang ia cintai.

    Para korban dilarikan ke rumah sakit setelah warga sekitar mendengar sebuah kecelakaan dan langsung memanggil ambulans. Sayangnya, bocah laki-laki malang itu meninggal di rumah sakit, sementara wanita itu dalam kondisi kritis dan masih dalam perawatan intensif saat tulisan ini diturunkan.

    Setelah diinterogasi, Zhang memberi tahu polisi bahwa sebelumnya dia menghabiskan malam bersama istri dan putranya di rumah seorang kerabat di mana mereka makan malam bersama. Setelah minum diduga minuman alkohol, dia mengendarai mobil vannya ke rumah, sementara istri dan putranya mengendarai skuter listrik.

    Di perjalanan pulangnya, Zhang menabrak skuter itu. Karena tidak menyadari bahwa itu adalah skuter yang dikendarai istri dan putranya, dia kabur dari tempat kejadian dengan panik. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES