1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter :     22 Februari 2018 18:00

    Menelepon sambil isi baterai HP, gadis ini tewas mengenaskan

    Saat ditemukan, headphone juga dilaporkan meleleh di telinganya.

    Feed.merdeka.com - Seorang gadis bernama Luiza Pinheiro tewas secara mengenaskan setelah dia tersetrum smartphone miliknya. Kejadian mengerikan ini terjadi di Riacho Frio, Brasil.

    Namun nahas, remaja berusia 17 tahun itu ternyata sudah tak bernyawa saat tubuhnya ditemukan di kamarnya sekitar pukul 5 sore. Diduga sebelumnya ia pingsan dalam keadaannya ponsel dicolokkan ke charger yang menempel di dinding. Saat ditemukan, ternyata smartphone itu telah rusak oleh 'muatan listrik besar', seperti dikutip dari The Sun.

    Luiza segera dilarikan ke rumah sakit setempat tapi sayangnya, mereka gagal membawanya kembali.

    "Nenek si gadis mengatakan kepada dokter bahwa cucunya pingsan, tergeletak di lantai dan dengan headphone di telinganya," kata seorang juru bicara rumah sakit.

    Menurut kerabat Luiza, mereka percaya bahwa remaja itu tersengat listrik karena teleponnya sedang mengisi baterai saat headphone menempel di telinganya. Selain itu, headphone juga dilaporkan meleleh di telinganya.

    Netizen terkejut mendengar kabar ini karena kebanyakan dari mereka melakukan apa yang Luiza lakukan setiap hari. "Saya mengisi telepon sambil menonton YouTube setiap malam setelah pulang kerja. Kurasa aku harus berhenti melakukan itu sekarang," kata seorang netizen.

    Ada banyak kasus dimana pengguna ponsel cerdas tersengat listrik saat mengisi daya ponsel mereka. Agar aman, jangan gunakan ponsel Anda saat mengisi daya, guys!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES