1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter :     7 April 2018 07:08

    Ada sosok aneh dan misterius di Google Earth. Hantu?

    Siapkan mental sebelum melihat penampakannya

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Aplikasi Google Earth kerap menguak penampakan aneh dan misterius di permukaan Bumi. Mulai dari lokasi rahasia hingga penampakan hantu.

    Dikutip dari laman Dailystar.co.uk, Kamis (5/4/2018), penampakan hantu menyeramkan yang tertangkap oleh satelit Google Earth pernah ditemukan Daniel Shine.

    Kala itu, Shine dengan iseng memasukan sebuah alamat di Seattle, Amerika Serikat. Dalam tampilan pencarian itu, ia melihat ada cahaya biru berbentuk aneh di siang bolong tengah melayang di sebuah pohon.

    "Saya menemukannya di Google Earth," tulis Shine dalam keterangan fotonya.

    "Foto itu dapat dilihat dari sudut kota Yesler di 1st Seattle. Di situ Anda akan melihat apa yang kerap dikatakan sebagai hantu," kata dia lagi.

    Penampakan sinar biru di Seattle
    © 2018 feed.id/Google Earth

    Sementara itu dalam kejadian terpisah, pengalaman serupa juga pernah dialami oleh seorang wanita yang ingin memeriksa kondisi rumah yang baru saja ia beli lewat situs online.

    Wanita bernama Katie itu membuka Google Earth dan melihat kondisi rumahnya dari luar. Namun, ada penampakan aneh yang terlihat jelas.

    Saat ia memperbesar gambar, Katie melihat ada sosok aneh di depan jendela dapur. Jika diibaratkan, sosok aneh itu tampak seperti anak laki-laki.

    Penampakan hantu anak kecil di halaman rumah
    © 2018 feed.id/Google Earth

     

    Penampakan Aneh di Google Earth

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES