1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    7 April 2018 13:03

    Binaragawan bertransformasi jadi wanita cantik, netizen terkejut

    Apakah pria macho ini sudah bosan dengan identitasnya dan ingin berubah menjadi wanita?

    Feed.id - Seorang binaragawan di Jepang mengubah penampilannya menjadi seorang wanita cantik. Penampilan baru tersebut membuat para pengikut media sosialnya terkejut.

    Ternyata perubahan 'macho' menjadi 'manis' itu hanyalah lelucon April Mop, seperti dikutip dari Nextshark.com.

    Dengan bantuan beberapa penata rias dan filter beauty, Tatsuma Sugawara yang dikenal berprofesi sebagai bodybuilder dan entertainer ini mengejutkan para pengikutnya. Ia mengunggah video dirinya mengenakan sweater tangan buntung, semula ia memperlihatkan wajahnya yang sudah di-makeup dengan rambut panjang kecoklatan.

    Di akun Twitter-nya, Sugawara menyebut 'wanita cantik' itu kekasihnya.

    Namun, Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak saat melihat kelanjutan video itu. Setelah itu kamera di-setting zoom out dan menampakkan tangan binaraganya yang berotot.

     

     

    Sugawara biasanya bekerja sebagai entertainer di kelompok Macho 29, yang dikenal dengan stunts seperti Macho Nikuya--sebuah restoran BBQ Korea di Tokyo yang menjadi viral karena staf binaraga mereka yang bertelanjang dada.

    Sugawara juga merupakan bodybuilder kompetitif, setelah menempati posisi keempat di Kejuaraan Kebugaran Semua Pria Jepang 2015 untuk divisi tinggi badan lebih dari 176 cm. Dia saat ini memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 93 kg.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES