1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    8 April 2018 07:13

    Duh, tiga wanita mabuk nekat menculik pria tampan di pinggir jalan

    Pria tampan yang sedang menunggu taksi bersama seorang gadis itu langsung diseret oleh ketiga wanita tersebut.

    Feed.merdeka.com - Pernahkah Anda mengagumi seseorang yang begitu cantik atau tampan hingga bermimpi untuk bisa memilikinya? Meski sangat ingin, sebaiknya jangan bertindak bodoh seperti tiga wanita muda ini.

    Tiga wanita asal China yang sedang mabuk bertemu dengan seorang pria tampan di jalanan dan hampir menculiknya. Alasan mengapa ketiga wanita ini berusaha menculik pria itu sangat konyol.

    Menurut laporan, mereka hampir menculiknya karena dia terlalu tampan!

    Melansir Sin Chew Daily via Viral4real.com, ketiga wanita itu sedang memanggil taksi di depan bar ketika mereka melihat pria tampan itu dengan gadis lain, sedang memanggil taksi juga. Mereka segera memutuskan "mengambil" pria itu dan menyeretnya ke dalam taksi.

    Gadis yang bersama pria tampan itu bergegas masuk ke bar untuk meminta bantuan. Salah satu staf bar segera keluar dengannya dan berusaha menghentikan penculikan itu.

    Namun, ketiga wanita itu memiliki seorang teman pria, yang membantu ketiga wanita itu memukuli staf. Untungnya, staf dapat membebaskan diri dari serangan dan mundur kembali ke bar.

    Polisi kemudian tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan tentang perkelahian di depan bar. Mereka kemudian menemukan bahwa penelepon tidak lain adalah teman laki-laki ketiga wanita yang menculik pria tersebut. Dia kemudian ditangkap di sebuah motel tak jauh dari bar.

    Keempat tersangka ditangkap dan dipenjara selama beberapa hari dan masing-masing didenda sebesar 300 Yuan atau sekitar Rp379 ribu. Namun, laporan itu akhirnya gagal karena pria tampan itu aman dan tidak terluka. Tidak ada kabar pula yang menyebutkan pria tampan korban penculikan itu mengajukan tuntutan terhadap tiga wanita mabuk tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES