1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     6 April 2018 19:07

    Ungkap kepribadian dari bentuk payudara

    Salah satunya adalah pribadi yang senang berpetualang, memiliki semangat untuk berjelajah.

    Feed.merdeka.com - Ada hubungan yang cukup baik antara kepribadian dengan penampilan fisik, seperti payudara. Faktanya semua payudara wanita indah, baik itu ukurannya besar atau kecil.

    Namun di balik keindahan dan penunjang penampilan, payudara ternyata dapat mengungkap kepribadian Anda. Dikutip laman Rebel Circus, berikut penjelasannya:

    Lemon
    Bentuk payudara lemon adalah simetris dan mungil. Wanita dengan bentuk payudara ini dikenal dengan pribadi yang introvert, menikmati hobi kesendiriannya, seperti membaca atau mendengarkan musik. Tapi pribadi ini sangat cerdas secara emosional.

    Pepaya
    Bentuknya memanjang dan terjumbai. Bila memiliki bentuk payudara ini, artinya Anda tipe pemimpin. Memiliki kemauan kuat dan tak membiarkan banyak hal menghalangi Anda. Sukses dan memiliki impian besar.

    Apel
    Bentuknya kecil, miring ke bawah. Bentuk ini menandakan Anda adalah pribadi yang senang berpetualang, memiliki semangat untuk berjelajah. Anda juga memiliki pesona yang luar biasa. Orang lain suka melihat hal yang spontan dari Anda.

    Selanjutnya>>> 

     

     

     

    Ungkap Kepribadian Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES