1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     25 Februari 2018 11:17

    Punya dua istri cantik dan seksi, pria ini bikin iri jutaan netizen

    Pria ini mendadak terkenal dan diundang berbagai acara untuk membeberkan resep 'poligami' andalannya.

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Poligami tak hanya marak di Indonesia, namun juga di negara lainnya. Sebuah foto keluarga di Thailand menjadi pembicaraan hangat di media sosial beberapa waktu ini.

    Warissara Poksrichan (32) memajang foto bersama suaminya dan seorang istri lainnya. Foto ini sontak menjadi viral di media sosial karena para netizen merasa iri pada pria yang memiliki dua istri cantik itu.

    Dikutip dari coconuts.co, Warissara menulis, "Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan memiliki dua istri!"

    Anda mungkin berpikir bahwa hidup dengan dua istri bisa membuat suami stres, tapi Manop Nuttayothin (42) mengatakan bahwa mereka memiliki rumah tangga yang bahagia dan harmonis. Pria asal Bangkok tersebut mengatakan bahwa dia awalnya memiliki tiga istri, namun istri pertamanya telah meninggal dunia.

    Warissara adalah istri keduanya dan mereka telah bersama selama lebih dari satu dekade sebelum bertemu dengan istri ketiganya saat ini, Nattaya Tongpan (26), yang juga menjadi bagian dari keluarga bahagia. Dia memiliki tiga anak dengan masing-masing istrinya, yang berarti dia memiliki sembilan anak.

    Pria dengan dua istri
    © 2018 worldofbuzz.com/worldofbuzz.com

    Kedua istrinya saat ini bahagia dengan suami mereka dan para istri juga bisa bergaul dengan baik satu sama lain. "Sudah bertahun-tahun dan saya tidak pernah berubah pikiran dengan kamu. Satu-satunya hal yang telah berubah adalah ukuran payudara kita, 600cc dan 450cc. Kamu tetap mencintai kami," kata Warissara, bercanda tentang pembesaran payudara yang dia dan Nattaya setelah memiliki anak.

    Kisah mereka sangat mengesankan orang sehingga media Thailand memamerkannya dan bahkan mewawancarai mereka tentang rahasia pernikahan mereka yang bahagia. Manop mengatakan bahwa dia sangat beruntung memiliki tiga istri dan dia menjaga rumahnya dengan damai dengan menyelesaikan konflik sesegera mungkin.

    "Terkadang hal itu terjadi. Saya akan mengabaikan sesuatu dan menyadari bahwa saya memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lain. Ketika saya mengerti itu bisa jadi masalah, saya memastikan saya memperlakukan mereka berdua secara adil," kata dia.

    Kedua istri tersebut tidak pernah bertengkar saat Manop memperlakukan mereka dengan adil. "Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya begitu," kata Warissara.

    Keduanya membantu bisnis Manop dengan menjual suku cadang mobil di acara balap besar di Thailand. Meski mendapat gaji, Nattaya dan Warissara mengatakan bahwa dia menempatkan anak-anaknya terlebih dahulu dan berinvestasi untuk mereka.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES