1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Februari 2018 16:00

    Insiden pengantin wanita 'dicium' mertua di pesta dan klarifikasinya

    Namun beberapa netizen meragukan insiden ini nyata karena...

    Feed.merdeka.com - Sebuah video viral membuat sejumlah netizen di China syok. Betapa tidak, dalam video itu tampak seorang pria separuh baya mencium paksa pengantin perempuan yang masih muda.

    Dikutip dari laman Shanghaiist, 26 Februari 2018, insiden itu bermula ketika pria itu--yang ternyata ayah si pengantin pria--berjalan di runway panggung berdampingan dengan pengantin perempuan. Tangan kanan pria itu ada di pundak si pengantin wanita.

    Tiba-tiba, si mertua kemudian memeluk dan tampak mencium paksa pengantin wanita. Para tamu yang jelas melihat aksi pria itu langsung histeris. Ada yang berteriak marah dan ada yang tertawa.

    Insiden ini terjadi dalam sebuah pesta pernikahan di Yancheng, provinsi Jiangsu. Pria tua itu diduga mabuk berat ketika melakukan aksi memalukan itu, demikian laporan Shanghaiist.

    Dalam video lain yang juga beredar di media sosial China tampak keluarga pengantin perempuan yang marah. Pesta pernikahan itupun berujung kisruh. Beberapa kerabat mempelai wanita yang tidak terima langsung menggeruduk pria tua itu. Beberapa kerabat lainnya juga tampak merusak dekorasi panggung.

    Entah apa yang terjadi dengan pernikahan kedua mempelai. Namun, beberapa netizen meragukan insiden ini nyata karena terlalu berbau skandal sehingga tidak percaya jika hal itu bisa terjadi.

    NEXT: Klarifikasi dan bantahan keluarga

    Klarifikasi dan bantahan keluarga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES