1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Februari 2018 17:01

    Pasangan ini kirim pesan WhatsApp ke mertua lalu bunuh diri

    Wanita tersebut memberi tahu ibu mertuanya bahwa dia dan suaminya memutuskan..

    Feed.merdeka.com - Sepasang suami istri ditemukan meninggal dunia di apartemen mereka di Govindpuri, India pada Minggu pagi lalu. Pasangan tersebut diidentifikasi bernama Arpita Bagga, 28, dan suaminya Mohit Bagga, 30. Polisi menduga pasangan muda itu bunuh diri.

    Seperti dikutip dari hindustantimes, sebelum mengakhiri hidupnya, si istri mengirimkan pesan WhatsApp kepada ibu mertuanya. Pesan dikirim dari ponsel Arpita sekitar pukul 4.45 pagi.

    Wakil Komisaris Kepolisian, Chinmoy Biswal, mengatakan wanita tersebut memberi tahu ibu mertuanya bahwa dia dan suaminya memutuskan bunuh diri. "Namun, mereka tidak menyebutkan alasan di balik langkah ekstrem tersebut," kata Chinmoy Biswal.

    Menurut anggota polisi itu, ketika ibu Mohit melihat pesan dari Arpita, dia segera memberi tahu salah satu kerabatnya yang tinggal di dekat kediaman pasangan tersebut.
    Kerabat Mohit langsung datang dan mendobrak pintu apartemen itu.

    Arpita Bagga dan Mohit Bagga/hindustantimes

    Dia menemukan tubuh Arpita tergeletak di lantai dan Mohit tergantung di kipas angin langit-langit. "Ada bekas jeratan di leher Arpita, kemungkinan dia juga gantung diri, tetapi tubuhnya jatuh ke lantai," ucapnya. 

    Pasutri itu diketahui menikah dua tahun lalu. Mohit bekerja di perusahaan acara olahraga di Delhi. Tahun lalu dia mengikuti kursus di Selandia Baru. Sedangkan Arpita adalah ibu rumah tangga.

    Berdasarkan keterangan pihak keluarga, petugas menyebut pasangan itu menjalani kehidupan dengan bahagia. Mereka juga stabil secara finansial. Akan tetapi, mereka memang belum dikaruniai anak. Untuk memastikan penyebab kematian pasangan itu, polisi masih menunggu hasil otopsi.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES