1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     27 Februari 2018 16:01

    Iqbaal 'Dilan' Ramadhan pacaran dengan bule cantik?

    Banyak netizen yang patah hati begitu foto-foto mesra Iqbaal dan bule cantik itu tersebar di media sosial.

    Feed.merdeka.com - Berperan sebagai Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Apa lagi, Iqbaal dan Vanesha Prescilla juga dikabarkan terlibat cinta lokasi.

    Namun, belakangan muncul foto-foto kedekatan Vanesha dengan Adipati Dolken. Keduanya dipertemukan saat menjadi pemeran utama film Teman Tapi Menikah.

    Sejumlah foto mesra Vanesha dan Adipati saat liburan ke Jepang pun dengan cepat menyebar luas di media sosial. Banyak netizen yang kecewa karena menilai Vanesha dan Iqbaal lebih cocok bersama.

     

    Namun, selang dua hari setelah kemunculan foto Vanesha dan Adipati, kini giliran Iqbaal yang fotonya bersama seorang bule cantik tersebar. Dalam foto tersebut, Iqbaal tampak menatap mesra wanita berambut pirang itu.

    Iqbaal dan cewek bule
    © 2018 Instagram/Instagram

    Sontak para penggemar 'Dilan' yang mayoritas perempuan itu heboh dengan kemunculan foto yang diunggah oleh akun hiburan @lamiscorner tersebut. Mereka pun mulai mencari nama akun wanita bule yang dikabarkan sedang dekat dengan Iqbaal itu.

    Iqbaal pacarnya bule
    © 2018 Instagram/Instagram

    "Nama IG ceweknya siapa?? Ada yg tau?" tulis akun @katamatt1993.

    "Dilan bales dendam yaaa ama milea," kata @nitapurnama_97.

    "org sanaa kalo emg temen bukannya udah biasa yaa cium pipi gt? jd biasa aja deh kayaknyaa, kecuali org indo baru," kata @you.a.brat.

    Bagaimana menurut kamu, Vanesha lebih cocok sama Iqbaal atau Adipati nih?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES