1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     1 Maret 2018 09:01

    Mobil melaju, eh selang bensin masih nyangkut. Tebak apa yang terjadi!

    Seorang petugas pom bensin yang melihat hal itu berusaha menarik selang bahan bakar. Tapi...

    Feed.merdeka.com - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) atau yang biasa disebut pom besin di Indonesia, sebetulnya merupakan salah satu tempat yang berbahaya. Itulah banyak aturan-aturan yang harus dipatuhi untuk keselamatan.

    Selain larangan merokok dan mengaktifkan ponsel, Anda juga perlu jeli dan hati-hati saat mengisi bahan bakar ke mobil Anda. Jika tidak, akan mengalami insiden seperti yang terekam dalam video di bawah ini.

    Video ini merupakan rekaman CCTV di sebuah pom bensin di Anhui, demikian dikutip dari laman Shanghaiist, 28 Februari 2018.

    Pemilik mobil SUV berwarna putih ini tidak memperhatikan bahwa selang bahan bakar belum tercabut sempurna dari lubang tanki mobil. Pengait ujung selang masih menempel di lubang tanki.

    Eh, si pengemudi langsung main tancap gas saja. Seorang petugas pom bensin yang melihat hal itu berusaha menarik selang bahan bakar.

    Namun, tenaga pegawai pemberani itu kalah kuat dengan tarikan mobil. Akhirnya, si petugas terjatuh. Tak hanya itu, mesin pengontrol bahan bakar juga ikut tertarik.

    Lihat apa yang terjadi kemudian dalam video di bawah ini:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES