1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     1 Maret 2018 10:01

    Wah.. bumbu ayam goreng KFC dijual bebas di situs belanja online, asli?

    Penjual itu mengklaim memiliki bumbu ayam goreng "hot and spicy" yang merupakan menu..

    Feed.merdeka.com - Baru-baru ini masyarakat di Inggris dihebohkan oleh kelangkaan ayam goreng Kentucky Fried Chicken. Bahkan KFC dikabarkan menutup sejumlah gerainya di Inggris. Disanyalir penyebab tutupnya gerai restoran cepat saji tersebut adalah pasokan ayam yang habis.

    Ketika para pencinta ayam goreng itu kelimpungan, tiba-tiba muncul bumbu ayam goreng KFC yang dijual di situs jual beli online, eBay. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, penjual itu mengklaim memiliki bumbu ayam goreng "hot and spicy" yang merupakan menu andalan KFC.

    Selama ini resep ayam goreng KFC sangat dijaga ketat, dan hanya diketahui oleh orang-orang terpilih. Karena itu, banyak yang mempertanyakan kredibilitas penjual di eBay itu.

    Bumbu ayam goreng KFC dijual di situs belanja online/eBay via metro.co.uk

    Penjual tersebut menyediakan bumbu ayam goreng KFC dengan ukuran 250 gram seharga 3,29 pound sterling atau sekitar Rp62.760. Sedangkan paket bumbu lengkap dibanderol 49,99 pound sterling atau Rp953 ribu.

    "Tidak hanya bagus untuk paha ayam, kaki dan sayap, cobalah juga dengan dada ayam cincang atau irisan untuk nugget dan goujon lapis renyah. Atau kentang masak dan jamur untuk dicelupkan ke saus favorit Anda," tulis penjual itu.

    Bumbu ayam goreng KFC dijual di situs belanja online
    eBay via metro.co.uk/eBay via metro.co.uk

     

    Atas masalah penutupan gerai itu, KFC secara resmi telah menyampaikan permintann maaf kepada pelanggannya.

    Permintaan maaf diucapkan dengan menyertakan gambar ember kosong di mana logo 'KFC' diganti dengan 'FCK'. Permintaan maaf itu berbunyi, 'Restoran ayam tanpa ayam. Ini tidak ideal'.

    "Permintaan maaf besar kepada pelanggan kami, terutama mereka yang melakukan perjalanan jauh untuk menemukan gerai kami tutup. Dan terima kasih tanpa henti kepada anggota tim KFC dan mitra waralaba kami karena bekerja tanpa lelah untuk memperbaiki situasi."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES