1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     2 Maret 2018 12:02

    Mempelai pria tewas tertembak peluru nyasar saat resepsi pernikahan

    Hari paling bahagia bagi pasangan pengantin ini berubah menjadi malapetaka.

    Feed.merdeka.com - Hari paling bahagia bagi pasangan pengantin di New Delhi ini berubah menjadi malapetaka. Sungguh tragis apa yang dialami oleh Deepak Kumar. Mempelai pria itu kehilangan nyawa tepat di hari pernikahannya.

    Deepak Kumar tertembak saat merayakan resepsi pernikahannya pada Selasa petang, 27 Februari 2018. Dikutip dari alarabiya, polisi mengatakan seorang tamu yang ikut menari di pesta itu melepaskan tembakan.

    Namun nahas, pelurunya mengenai Kumar dan dia langsung roboh. Pria 21 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit. "Dia dinyatakan meninggal pada tengah malam," kata Nupur Prasad dari Kepolisian Delhi.

    Saat ini kasus tersebut masih dalam penyeldikian polisi. Akan tetapi, kata Prasad, keluarga mempelai pria telah mengidentifikasi orang yang melepaskan peluru tersebut. "Kami mencoba untuk memastikan sumber senjatanya," ucap dia.

    Melepaskan tembakan pada pesta pernikahan dan perayaan lainnya menjadi sebuah tradisi di Asia Selatan. Namun, praktik ini dianggap ilegal di India karena menimbulkan korban yang tidak sedikit.

    Amit, salah satu tamu pernikahan, mengatakan kepada suratkabar Times of India bahwa ada beberapa orang yang melepaskan tembakan saat merayakan pernikahan karena itu dianggap sebagai tradisi dalam keluarga.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES