1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     4 Maret 2018 13:02

    Jangan konsumsi 7 makanan ini sebelum berhubungan intim

    Jangan sekali-kali mengonsumsinya jika tidak ingin kehilangan...

    Feed.merdeka.com - Sebagian orang memilih mengonsumsi makanan tertentu sebelum melakukan hubungan badan. Beberapa makanan memang diyakini bisa membuat lebih bergairah saat berhubungan intim dan tahan lama, seperti cokelat misalnya.

    Atau, avokad yang baik untuk jantung sehingga aliran darah lebih lancar dan membuat seks makin memuaskan. Begitupula stroberi yang mengandung asam folat dan vitamin B sehingga dapat meningkatkan jumlah sperma.

    Sebaliknya, ada juga makanan yang mesti dihindari sebelum berhubungan badan. Jangan sekali-kali mengonsumsi makanan ini jika tidak ingin kehilangan gairah seksual. Seperti dikutip dari meetdoctor, berikut daftar makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan intim.

    Oatmeal

    Oatmeal memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, oatmeal bukan sahabat berhubungan intim. Mengonsumsi oatmeal sebelum bercinta ternyata dapat menurunkan gairah seks. Kandungan serat yang tinggi dapat menyebabkan kembung dan gas di perut serta menurunkan gairah seks

    Minuman berenergi

    Menganggap minuman berenergi bisa membuat stamina lebih kuat adalah sebuah kekeliruan. Sebab, kandungan gula dan kafein pada minuman berenergi hanya membantu seseorang lebih bertenaga untuk sementara waktu.

    Selebihnya, Anda akan lebih capek daripada sebelumnya. Selain itu, minuman berenergi mengandung gula dalam jumlah banyak sehingga dapat menurunkan kadar testosteron.

    Tahu

    Tahu mengandung fitostrogen tinggi sehingga bisa meningkatkan kadar estrogen. Kadar estrogen yang terlalu tinggi akan menurunkan gairah seksual pada pria maupun wanita. Gantilah tahu dengan telur yang kaya akan vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido.

    Hot dog

    Kandungan asam lemak jenuh yang tinggi pada makanan ini bisa menganggu aliran darah ke penis dan vagina.

    Kentang goreng

    Kentang goreng mempunyai beragam dampak negatif. Minyak yang dipakai menggoreng mengandung lemak trans yang bisa mengurangi kadar testosteron dan mempengaruhi sirkulasi darah ke penis.

    Kandungan sodium (garam) dalam kentang goreng juga memicu tekanan darah tinggi sehingga mempersulit ereksi.

    Peppermint

    Bau nafas tak sedap yang berasal dari mulut memang sangat mengganggu, bahkan cenderung membuat malas berdekatan. Biasanya, orang-orang akan mengulum permen supaya nafasnya bisa segar kembali.

    Akan tetapi, sebaiknya tidak memilih perman peppermint untuk mengatasi bau nafas tak sedap. Kandungan mentol pada peppermint akan menurunkan kadar testosteron dan mengurangi gairah seksual.

    Mengunyah permen juga tak dianjurkan sebab akan membuat Anda sebah dan bersendawa. Hal tersebut bisa membuat gairah pasangan turun seketika.

    Wine

    Minun wine bisa menurunkan sensitivitas sentuhan dan mengurangi kenikmatan orgasme saat bercinta. Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh University of Washington.

    Kesimpulan lainnnya adalah pria yang tidak mabuk lebih bisa mempertahankan ereksinya dibandingkan pria yang mabuk.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES