1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     3 Maret 2018 13:01

    Wanita berzodiak ini membawa keberuntungan untuk pasangannya

    Pria yang memiliki wanita dengan 5 zodiak ini sangat beruntung dan bakal langgeng hubungannya.

    Feed.merdeka.com - Kecocokan di antara dua orang adalah hal utama yang membuat pernikahan langgeng dan bahagia. Tapi tahukah Anda bahwa kompatibilitas hubungan dapat ditemukan dengan menggunakan astrologi?

    Kita bisa tahu bagaimana dua orang akan saling terikat di masa depan dengan mengetahui zodiak mereka.

    Dilansir Boldsky, berikut 5 zodiak wanita yang bisa membuat hidup pasangannya menjadi sempurna dengan cara mereka mereka. Wanita-wanita berzodiak ini juga bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran dalam hidup pasangannya.

    Cancer: 21 Juni - 22 Juli

    Wanita berzodiak Cancer memiliki kualitas hebat yang membuat mereka menjadi istri yang baik. Mereka penuh emosi dan dedikasi. Mereka tidak memiliki sifat sembrono dan mereka mencari hubungan jangka panjang yang stabil. Mereka biasanya cukup tidak mementingkan diri sendiri saat berhubungan dengan pasangan mereka. Sifat jujur ​​dan murni mereka adalah sifat indah yang mereka miliki. Tujuan utama wanita ini adalah menjaga agar suami merasa bahagia dan puas

    Pisces: 19 Februari - 20 Maret

    Wanita dari zodiak ini setia dan dapat dipercaya. Inilah dua hal yang paling dihargai pria dalam pasangan mereka. Mereka bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang. Mereka memiliki sifat pemaaf, dan karena ini, mereka akan selalu memberi orang kesempatan kedua. Meskipun para wanita ini meluangkan waktu untuk mengenal pasangan mereka, mereka segera melupakan kecanggungan awal dan mereka akan memberikan semua cinta dan kasih sayang mereka kepada pasangan hidup mereka.

    Libra: 24 September - 23 Oktober

    Wanita yang termasuk dalam zodiak ini baik dan emosional. Mereka adalah jiwa bahagia yang kebetulan berada di antara orang-orang paling positif di sekitarnya. Mereka menyukai keharmonisan dalam hidup, dan karena itu, mereka suka memecahkan masalah dengan berurusan dengan mereka dengan cara yang benar. Wanita Libra dikatakan sebagai pemikir besar dan akan selalu mengilhami pasangan mereka untuk melakukannya dengan baik dalam kehidupan. Mereka adalah pecinta hebat dan kekuatan mereka terletak pada percintaan mereka. Mereka menikmati bercinta dengan pasangan mereka dan selalu tertarik untuk membuat kehidupan cinta mereka pedas.

    Taurus: 20 April - 20 Mei

    Wanita Taurus berdedikasi dan menghargai pasangan mereka atas hal lainnya. Mereka adalah individu yang setia yang bekerja ekstra untuk mengubah diri mereka agar lebih sesuai oleh pasangan mereka. Wanita-wanita berzodiak ini cerdas dan mereka suka berhubungan dengan pasangan mereka pada tingkat yang lebih tinggi. Mereka setia dan teguh, dan pada saat bersamaan, mereka sangat protektif terhadap keluarga dan orang-orang yang dekat dengan mereka.

    Aquarius: 21 Januari - 18 Februari

    Wanita Aquarius sedikit impulsif dan mereka benar-benar membenci kebosanan. Ada kalanya mereka cenderung sedikit egois. Tapi selain itu, mereka memiliki sifat yang menyenangkan dan suka memberi, yang membuat mereka cukup mudah untuk tinggal bersama. Sebagai mitra, wanita-wanita ini sangat cerdas dan kreatif. Mereka menghargai kecerdasan dari penampilan dan mereka cenderung mencari pasangan yang bisa menantang mereka secara mental. Satu-satunya hal yang tidak mereka sukai adalah hubungan yang membosankan dan stagnan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES