1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 Maret 2018 17:07

    Heboh Cynthiara Alona 'ganti baju' di siaran langsung Instagram

    "Astagfirullaaaaaah."

    Feed.merdeka.com - Artis cantik Cynthuara Alona adalah salah satu artis yang sering mengaktifkan live atau siaran langsung di Instagram. Biasanya yang disiarkan seputar aktivitasnya atau hanya sekadar menyapa para penggemar.

    Namun beberapa waktu lalu saat live Instagram, Alona membuat para warganet terkejut. Dikutip di akun Instagram Lamis Corner, dalam penggalan live video Alona, wanita berusia 32 tahun itu terlihat berganti pakaian.

    "Jadi ceritanya tadi mbak Cynthiara Alona tuh lagi live. Nah trus pas live mbak Alona ganti baju. Ngumpet sih ganti bajunya. Nggak di depan kamera langsung. Tapiiiiiii Ada kaca di depan jadiiii yaaa gituuu deh. Mungkin mbak Alona ngga sadar ya ada kaca di situ," tulis admin akun tersebut.

    Di video tersebut, Alona terlihat menanggalkan baju putih dan celana yang digunakannya, lalu mengganti dengan busana lain. Melihat postingan tersebut, warganet langsung berkomentar.

    Chyntiara Alona terekam sedang ganti baju © 2018 feed.id/Instagram @lamiscorner

    pippokz6678: Astagfirullaaaaaah

    septi.viana: Ah itu sengaja

    riskaratna91: Sengaja itu kayak nya cari sensasi

    rinie_moet: Masa iya kagak sadar, cermin segitu gedenya masa kagak keliatan....

    isni_nyt21: Gimana ceritanya itu mak'ee

    yessysugiarta: Parah malu banget

    baihaki_ahmad: Busyet malah horor

    iratahira92: Jujur aja ya, geblek aja kalo misal ga sengaja. Ngapain lu bela2in live kalo misal mau ganti baju. Harusnya off live dulu. Dan manusia normal pasti ngerasa sih itu ada cermin gede didepan dan mantul bayangannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES