1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Maret 2018 09:00

    Video sindiran Maia Estianty ke Mulan Jameela, pedes banget!

    "Ceritanya gini, laki-laki ini meninggalkan saya untuk yang lebih jelek," ujarnya sambil tertawa.

    Feed.merdeka.com - Paska bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty sempat menutup diri dan enggan berkomentar tentang kisah hidupnya. Namun, belakangan ia sudah berani melontarkan sindirian pedas kepada Ahmad Dhani sekaligus mantan duetnya, Mulan Jameela.

    Dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media, Maia tak segan-segan 'mencolek' Mulan Jameela, yang santer dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Dhani.

    Dalam video kompilasi sindiran Maia kepada Mulan, wanita yang kerap disapa Bunda Maia ini mengatakan bahwa dirinya terkena 'karma' atas lagu ciptaannya sendiri, yakni 'Teman Tapi Mesra' dan 'Buaya Darat'. Kedua lagu tersebut dinyanyikan Maia bersama Mulan saat masih tergabung dalam grup Ratu.

    "Gue waktu bikin lagu TTM malah nggak pernah kena, tapi setelah gue bikin lagu itu malah kena TTM gue," ucap Maia kepada presenter yang sedang mewawancarainya.

    Kemudian, saat presenter menanyakan soal awal mula lagu 'Penghianat Cinta', Maia pun menantangnya. "Mau diceritain?" kata Maia yang diiyakan presenter.

    "Tentang penghianatan seorang laki-laki.. Ceritanya gini, laki-laki ini meninggalkan saya untuk yang lebih jelek," ujarnya sambil tertawa.

    Di acara lainnya, rupanya Maia juga pernah menyindir Mulan yang sedang berbadan dua. Padahal waktu itu, Dhani dan Mulan belum blak-blakan tentang hubungan istimewa di antara mereka.

    Lihat di bawah ini videonya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES