1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     5 Maret 2018 19:00

    Heboh video staf hotel cuci gelas pakai sikat toilet, jorok banget!

    Dalam video terekam staf hotel membersihkan kamar seperti orang gila agar ruangan siap untuk penghuni berikutnya.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang yang memasuki kamar hotel, pasti sering kagum dengan setiap hal kecil. Beberapa bahkan suka melompat ke tempat tidur atau mengendus handuk yang baru digantung.

    Tapi jangan pernah biarkan kamar yang bersih menipu Anda. Kamar hotel sebenarnya lebih kotor daripada rumah kita sendiri, sekolah atau bahkan pesawat terbang, menurut sebuah penelitian seperti dikutip Viral4real.com.

    Sebuah penyelidikan yang dilakukan oleh kantor berita ABC menemukan gelas minum hotel yang sangat kotor sehingga dapat menimbulkan risiko serius terhadap kesehatan Anda. Rupanya, petugas kebersihan hotel memiliki waktu yang sangat sedikit untuk membersihkan kamar dan jarang sekali mereka membersihkan barang-barang tersebut.

    Seperti yang terlihat di video berikut, staf hotel "membersihkan" kamar seperti orang gila agar ruangan siap untuk penghuni berikutnya. Pembersih kemudian bergerak ke kamar sebelah dan melakukan hal yang sama.

    Video tersebut difilmkan di hotel berbintang di China, dimana para tamu diminta membayar seharga US$220 sampai US$420 atau sekitar Rp3 juta sampai Rp5,7 juta per malam.

    Seorang staf mengakui bahwa dia tidak akan mengganti seprai yang tidak terpakai untuk tamu selanjutnya. Saat dia memberi tahu reporter ini, bisa dilihat dia menggunakan lap yang sama untuk membersihkan semuanya termasuk toilet, tempat sampah, dan area cuci.

    Bahkan dalam video terlihat jelas staf hotel mencuci gelas-gelas yang ada dalam kamar menggunakan sikat kloset yang ada di toilet. Hii.. geli..

    Media China mengatakan bahwa hotel tersebut telah didenda dengan jumlah yang tidak ditentukan lantaran stafnya tidak menjaga kebersihan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES