1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KOREA SELATAN


  8. Reporter :     5 Februari 2018 19:02

    Kecantikan Suzy saat pakai kerudung bikin hati fans meleleh

    Kerudung yang diberikan oleh fans asal Indonesia itu dipakai Suzy selama fans signing berlangsung.

    Feed.merdeka.com - Pesona kecantikan Bae Suzy memang tak terbantahkan lagi. Mantan kekasih Lee Min Ho ini baru saja merilis album comeback.

    Mantan anggota miss A ini merilis album Faces of Love pada 22 Januari 2018. Selain promosi di program musik, Suzy juga mengadakan fan signing.

    Pada Minggu 4 Februari 2018 lalu, Suzy mengadakan fan signing di sebuah pusat perbelanjaan di Korea. Fan signing ini hanya dihadiri oleh 100 fans yang beruntung.

    Dalam acara tersebut, seorang fans memberikan Suzy sebuah kerudung. Kerudung itu diberikan oleh seorang fans asal Indonesia.

    Sontak foto dan video Suzy mengenakan kerudung berwarna biru dengan motif bunga-bunga tersebut membuat geger netizen tanah air.

    Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Suzy tampak meminta fans beruntung itu untuk memakaikan kerudung tersebut padanya. Meski kerudung itu hanya dipakai sekadarnya oleh Suzy, namun pelantun Holiday ini terlihat cantik luar biasa.

    Kecantikan Suzy saat memakai kerudung itu langsung mencuri perhatian publik. Netizen makin ramai membicarakan momen tersebut karena Suzy tak melepas kerudung yang dipakainya meski fans yang memberikannya telah pergi.

    Ternyata kerudung yang dikenakan oleh Suzy merupakan buatan seorang wirausaha muda asal Jambi yang membesarkan usahanya di Bandung. Merek Hijab Princess memang cukup terkenal di kalangan anak muda.

    Dalam Instagram @HijabPrincess disebutkan bahwa mereka sangat bahagia produknya dikenakan oleh selebriti Korea secantik Bae Suzy.

    "MasyaAllah.. we didn't expect the Korean Superstar @skuukzky wear our first and only Signature "Sakura Scarf" today.

    Lihat video selengkapnya di bawah ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES