1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     5 Februari 2018 13:02

    Kakek 88 tahun ini nekat jadi model telanjang karena uang pensiun tak cukup

    Wang mengaku tidak malu melihat lukisan tubuhnya dipajang di sekolah seni itu.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berusia 88 tahun nekat menjadi model telanjang karena uang pensiun yang dimilikinya tidak cukup untuk menyambung hidup. Wang Suzhong telah melakoni pekerjaan itu selama enam tahun.

    Seperti dikutip dari mirror.co.uk, Wang menjadi model telanjang sejak usia 82 tahun. Dia tergiur menekuni pekerjaan itu mengingat uang pensiun bulanannya yang hanya sebesar 700 yuan atau sekitar Rp1,5 juta, tidak cukup.

    Akhirnya pria tua itu mencari cara untuk menambah penghasilan. Wang menemukan bahwa dia bisa mendapatkan 70 yuan atau sekitar Rp150 ribu dalam sehari dengan menjadi model di sebuah perguruan tinggi seni di Kota Chengdu, Provinsi Sichaun, China.

    Dan dari jumlah itu, nominal yang ia terima bisa naik sampai 100 yaun atau sekitar Rp200 ribu jika dia bersedia jadi model telanjang. Wang dengan senang hati menerima tawaran itu, dia menanggalkan pakaiannya untuk menjadi model para mahasiswa di sekolah seni itu.

    Setelah berjalan beberapa lama, Wang memutuskan untuk menjalani pekerjaan ini sebagai profesi. Dia bekerja delapan jam sehari yang tentunya diselingi dengan istrahat.

    Wang mengaku tidak malu melihat lukisan tubuhnya dipajang di sekolah seni itu. Dia sangat menikmati dan melihatnya sebagai sebuah seni. Wang mengatakan para mahasiswa dan dosen di sana juga sangat baik padanya. Tak jarang mereka membelikan makanan.

    Meski sangat menikmati pekerjaan yang memberinya penghasilan besar, namun anak-anak Wang sangat menentang. Mereka bahkan tak mau berkunjung sejak Wang menjadi model telanjang.

    Tidak diketahui berapa anak yang dia miliki, tetapi satu putranya mengatakan bahwa dia tidak akan menghadiri pemakaman Wang. Akan tetapi Wang tetap berkomitmen pada pekerjaan itu, yang memberinya motivasi untuk tetap sehat dan bugar.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES