1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    4 Februari 2018 19:01

    Benarkah telapak tangan gatal, tandanya mau dapat uang?

    Kalau tangan kiri yang gatal, artinya...

    Feed.merdeka.com - Telapak tangan dipercaya dapat meramalkan masa depan. Selain itu, telapak tangan juga dapat menunjukkan tanda yang lain, salah satunya yang berhubungan dengan uang.

    Terkait hal itu, pernah enggak sih kalian mendengar pernyataan, kalau telapak tangan tangan gatal artinya akan mendapat uang? Percayakah kalian dengan hal itu?

    Konon katanya kalau tangan kanan yang gatal, kalian bakal kedapatan rezeki nomplok. Nah kalau tangan kiri yang gatal, artinya kalian harus memberikan atau membayarkan sejumlah uang pada orang lain.

    Dikutip laman Everyday Know, telapak tangan yang kerap dihubungkan dengan uang dipercaya bagi beberapa orang. Hasil intepretasinya pun berbeda-beda.

    Telapak tangan gatal dimaknai sebagai rezeki nomplok. Tapi kalau kalian menggaruk gatal itu, nantinya uang rezeki yang seharusnya datang, akan menjauh.

    Bagi orang Irlandia, telapak tangan gatal menandakan bahwa akan ada orang baru yang akan masuk ke dalam kehidupan. Berbeda intepretasinya dengan orang Tionghoa atau China.

    Mereka justru mengklaim akan terjadi hal buruk ketika telapak tangan gatal. Hal buruk itu 'diramalkan' akan terjadi di masa depan.

    Oleh karena itu, ketika telapak tangan gatal mereka harus segera menggaruknya untuk melepaskan pertanda buruk dan mencegah hal yang tak diinginkan terjadi.

    (Foto: ilustrasi telapak tangan/pixabay)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES